Krakatau Steel Peduli Masyarakat

Intan Panjaitan - Krakatau Steel Peduli Masyarakat, Dihari sabtu tepat ditanggal 09 Juli 2016 ini saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah informasi menarik mengenai sebuah Perusahaan ternama yakni  PT Krakatau Steel. Untuk lebih jelasnya saya akan memaparkan lebih jelas lagi mengenai perusahaan yang bergerak di bidang steel ini.

Profil Krakatau Steel Peduli Masyarakat

PT. Krakatau Steel adalah sebuah perusahaan yang pertama kali dibentuk oleh Presiden Soekarno. Dimana Presiden Soekarno membentuk perusahaan krakatau steel ini pada tahun 1970 dan jika kita hitungkan sampai ditahun 2016 ini maka perusahaan ini sudah berdiri kurang lebih 46 tahun. Dalam informasi yang kita himpun semenjak 10 tahun berdirinya Krakatau Steel dimana perusahaan ini berkembang secara signifikan. Dengan teknologi yang maju perusahaan ini menghasilkan Baja dengan kualitas terbaik. Jadi kita harus lebih mengenal lagi apa saja produk dari Krakatau steel ini. Mengemban sebuah kualitas untuk peduli masyarakat Krakatau steel hadir senantiasa selama 46 tahun ini. Dimana Perusahaan Industi Baja ini juga mempunya Koperasi Karyawan yang dinamakan Primkokas.

Produk Krakatau Steel

Jadi Krakatau steel ini mempunya produk yang dihasilkan dengan kondisi terbaik, apa saja produk yang dihasilkannya yakni :
  1. Sponge Iron Plant
  2. Steel Billet Plant
  3. Wire Rod Plant

Jadi dengan kemampuan dan manajemen yang hebat dan kualitas terbaik maka PT Krakatau Steel (Persero) telah mendapat anugerah ISO 9001 dan ISO Sertifikasi 14001. Pada tahun 1973, Perusahaan diproduksi untuk pipa spiral waktu pertama dengan ASTM A252 dan AWWA C200 spesifikasi. Sejak tahun 1977, Perseroan telah mengakuisisi API 5L Sertifikasi dan sejak 2009 memperoleh Sertifikasi BC 1, yang merupakan Standar Bangunan dan Otoritas Konstruksi yang dikeluarkan oleh Republik Singapura.
Jadi untuk kualitas baja maka krakatau steel ini tidak diragukan lagi produksinya.

Krakatau Steel Peduli Masyarakat
Krakatau Steel Peduli Masyarakat


Produksi Krakatau Steel

Jadi krakatau steel mempunyai kapasitas produksi 3,15 juta ton per tahun, suatu produksi yang sangat besar tentunya, jadi Krakatau Steel dapat menghasilkan sejumlah produk utama seperti :
  1. Hot Rolled Coil
  2. Cold Rolled Coil, dan Wire Rod.
melalui anak perusahaan, Perusahaan memproduksi produk baja dengan persyaratan tertentu, termasuk Spiral Pipe, Electrical Resistance Welding Pipa, Bar Memperkuat dan Bagian Steel.

Untuk menoreh kepercayaan anda kepada perusahaan Industri Baja ini maka anda boleh melihat videonya di Serikat Karyawan Krakatau Steel dimesin video terpopuler yakni youtube.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai sebuah perusahaan Krakatau Steel, perusahaan industri Baja. Jangan lupa kunjungi Kontes SEO Milad KS-SKKS 2016.

2 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. Salut dah pokoknya kalau masih perduli..hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...

      salut dimananya nih kang....curiga deh intan mah

      Hapus