Daftar Kode ID Outlet Pereg Counter untuk Registrasi Kartu baru

Intan Hair And Beauty, Daftar Kode ID Outlet Pereg Konter untuk Registrasi Kartu baru - Sekilas informasi yang akan intan berikan hari ini mengenai registrasi kartu baru, dimana baru ini ada peraturan dari KEMIMFO dimana dalam pendaftaran kartu baru hanya bisa dilakukan di outlet tertentu hanya dengan menggunakan ID, pereg yang dijual oleh counter tertentu. Jadi kemimfo kali ini tidak main main dalam memberikan aturan baru dimana jika counter melakukan registrasi dengan menggunakan ID palsu maka mereka akan dihukum dengan pasal sesuai aturan yang ditetapkan oleh pihak kemimfo. Pihak penjual atau counter akan menerima kode yang prereg terdaftar SIM penjual kartu perdana dianugerahi ID RO (retail ID) untuk membuat proses pendaftaran, ID Outlet kartu Indosat , ID Outlet Axis , Telkomsel ,Tree , XL, Smartfrend.

Daftar Kode ID Outlet Pereg Counter untuk Registrasi Kartu baru

Jadi kali ini intan hanya memberikan kumpulan kode outlet terupdate untuk registrasi kartu perdana yakni sebagai berikut :

ID#JB259
ID#JB228
ID#JB547
ID#SB359
ID#X1234
ID#X1822
ID#X0120
ID#X1043
ID#X8114
ID#NF1H3

Demikian ulasan atau informasi yang informatif intan berikan kepada anda dan jangan lupa juga untuk membaca artikel sebelumnya di Daftar Lagu Barat Terbaru Desember 2015.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...