Cara Cepat Memutihkan Lutut dan Siku Hitam

Cara Cepat Memutihkan Lutut dan Siku - Tentunya kita pernah menemukan atau mengalami lutut ataupun siku kita mengalami kehitaman, kemungkinan dari kita juga risih akan kehitaman tersebut, maka dari itu intan akan sedikit memberikan tips kepada anda bagaimana cara cepat dan aman untuk memutihkan lutuk dan siku yang kehitaman, jika anda berkenan dan ingin sekali mencoba maka silahkan ikuti beberapa saran yang bisa intan sampaikan kepada anda.

Cara Cepat Memutihkan Lutut dan Siku Hitam


Baca Juga :  Berbagai Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen

Menggunakan Jus Lemon
Oleskan jus lemon pada lutut dan siku yang gelap dua kali sehari. Anda dapat mencelupkan kapas ke dalam jus lemon dan mengoleskannya pada lutus dan siku. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas. Anda juga dapat mengambil kulit lemon dan menggosokkannya pada lutu dan siku selama empat hingga lima menit
.
Menggunakan Minyak Kelapa
Oleskan minyak kelapa dan pijitlah bagian siku dan lutut yang gelap selama lima hingga delapan menit. Diamkan selama beberapa waktu dan bilas. Anda juga dapat mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon untuk memdapatkan kulit yang lebih putih.



Baca Juga :  Cara Merawat Tubuh Agar Indah

Menggunakan Yogurt
Yogurt di campur dengan bebrapa tetes cuka. Oleskan campuran ini pada lutut dan siku. Merupakan ramuan alami untuk memutihkan lutut dan siku.

Menggunakan Gula + Baking Soda
Campuran gula dan baking soda dan oleskan pada siku dan lutut yang gelap. Gosok selama tiga hingga empat menit dan diamkan selama 10-15 menit. Bilas dan oleskan body lotion.

Menggunakan Scrub
Eksfoliasi kulit lutut dan siku setiap kali Anda mandi. Gunakan scrub halus untuk membersihkan lutut dan siku Anda.

Untuk menambah tips lainnya anda juga bisa menggunakan beberapa cara dibawah ini tergantung mana yang mungkin anda lebih gampang digunakan :
  • Campurkan minyak mustard dan minyak kelapa untuk membuat lutut dan kulit siku lebih putih secara alami.
  • Campurkan almond atau minyak kelapa dengan gula dan madu. Oleskan pasta ini pada siku dan lutut yang gelap dan diamkan selama 10-15 menit.
  • Pijat kulit lutut berwarna gelap dengan yogurt yang dicampur dengan jus lemon selama 10 menit. Diamkan sejenak dan bilas dengan air susu.
  • Oleskan tabir surya pada siku dan lutut ketika anda berada di bawah sinar matahari. Anda sebaiknya juga menggunakan body lotion setiap malam sebelum tidur untuk melembapkan dan menghaluskan kulit.
  • Campur minyak mustard dengan sedikit garam dan gosokkan pada lututdan sikut yang gelap selama lima hingga delapa menit.

1 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.Pokercuma.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    BalasHapus