Cara Merawat Tubuh Agar Indah

Cara Merawat Tubuh Agar Indah - Tubuh yang indah merupakan sebuah idaman dari setiap wanita, namun untuk merawat tubuh yang indah harus rutin dan menjadi rutinitas anda sobat semua. Jadi kali intan akan sedikit berbagi bagaimana cara merawat agar tubuh indah. Jika anda ingin mengikuti saran dari intan maka silahkan baca ulasan dibawah ini.

Cara Merawat Tubuh Agar Indah


Mengatur Pola Makan
Ini merupakan tahap awal dari tips yang intan berikan, dimana pola makan yang teratur dan rendah lemak sangat membantu dalam menjaga tubuh, disarankan 4 sehat 5 sempurna, hindarkan makanan yang berlemak tinggi. Disarankan makanan yang bagus untuk tubuh yang indah yakni sebagai berikut :
1. Kentang
Karbohidrat kentang lebih rendah daripada nasi, selain itu buah yang biasa digunakan untuk sayur ini mengandung nutrisi seperti zat besi, magnesium, betakaroten, lutein , potasium dan juga beberapa vitamin seperti vitamin C, vitamin A dan vitamin E.

2. Labu
Buah labu memang sangat indentik dengan perayaan hari Heloween, dibalik itu semua buah ini juga memiliki kandungan karbohidrat yang kaya dan bisa dijadikan makanan alternatif pengganti nasi. Rasanya lebih enak dan manis.

3. Buncis
Sayuran ini memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, selain itu sayur hijau ini juga mengandung vitamin E dan vitamin C. Khasiatnya juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Anda bisa menambahkan buncis kedalam menu masakan anda. Bisa untuk masakan tumis, sop atau pun buncis dalam sayur pecel.

4. Apel
Berikutnya ada buah apel. Buah ini sangat bagus untuk mereka yang sedang melakukan program diet. Apel yang memiliki kandungan serat tinggi bagus untuk melancarkan pencernaan sehingga sangat bagus untuk mendapatkan tubuh yang indah dan langsing. Anda di anjurkan untuk mengkonsumsi buah apel minimal 2 biji setiap harinya.

5. Kacang Almond
Ngemil merupakan salah satu penyebab mengapa anda selalu gagal melakukan program diet. Jika anda adalah salah seorang yang gemar ngemil, bisa anda ganti cemilan dengan kacang almond yang mampu menyelamatkan Anda dari ancaman lemak berlebih. Disangrai maupun di oven tidak masalah, hindari dengan cara digoreng dengan minyak banyak.

Kacang almond memiliki kandungan nutrisi diantaranya adalah vitamin B, kalsium, zat besi, magnesium, zinc dan fosfor.

Tips selanjutnya yakni :
Jogging jadi dengan melakukan tips ini anda tidak perlu melakukan treadmill selama berjam-jam hanya untuk mengurangi berat badan. Cukup lakukan jogging di pagi atau sore hari untuk membakar kalori.

Berikutnya yakni bermain Hula hoop, jadi pinggang yang ramping terlihat lebih seksi dan menggairahkan. Untuk mengurangi ukuran pinggang, Anda dapat berlatih dengan menggunakan hula hoop. Selain meningkatkan fleksibilitas, hula hoop juga membantu mengurangi lemak di pinggang.

Sekian tips dari intan semoga dengan adanya tips intan mengenai Cara Merawat Tubuh Agar Indah bermanfaat untuk anda

1 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya