Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami - Jadi kali ini intan mau berbagi sedikit informasi namun alangkah baiknya jika anda membaca ulasan sebelumnya yakni Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan dan MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta,jika berkenan dibaca yah. Nah langsung saja intan mau berikan informasinya. Jadi untuk melangsingkan badan atau tubuh banyak hal yang perlu kita lakukan dan berikut akan intan ulas secara detail dan silahkan disimak baik-baik.

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

  • Pilih sayuran sebagai menu harian
Jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat langsing secara alami maka ini mensyaratkan bahwa mengkonsumsi sayuran merupakan bagian wajib menu harian Anda, sekarang juga mulailah mengganti menu sehari-hari Anda dengan menu kaya sayuran karena ingat sayuran merupakan sumber serat yang sangat baik untuk tubuh. Tidak ada masalah bagi anda yang mengkonsumsi menu nasi sehari-hari, tetapi membatasi jumlah, hanya 1 / 3 bagian dari bagian yang digunakan dan diimbangi dengan sayuran.
  • Pilih menu makanan sehat yang bervariasi dalam porsi kecil
Mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil namun berkualitas baik, adalah salah satu tips Cara melangsingkan tubuh secara alami. Mengunyah dan menggigit berulang kali dan perlahan-lahan makanan di mulut Anda. Ini adalah proses yang sangat membantu pencernaan di perut Anda nanti. Sebelum makan hidangan utama pertama minum dua gelas air (400 ml).
  • Minimalisir makanan kemasan
Pilih dan mengkonsumsi makanan segar. Pilih bahan-bahan segar untuk digunakan sebagai makanan olahan, dan menghindari sebanyak mungkin makanan kemasan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan kemasan (seperti makanan kaleng, dll) memiliki “segudang” bahan pengawet, pewarna, dan bahan kimia lainnya yang membahayakan tubuh. Kata kunci Cara melangsingkan tubuh secara alami ini adalah “menghindari sebisa mungkin bahan bahan kimia pada makanan kemasan”
  • Ganti daging dengan ikan
Hidangan ikan air tawar atau masakan ikan air laut adalah pengganti daging yang memiliki kandungan gizi yang tidak kalah dengan daging, dan sangat sehat diabandingkan daging. Jika anda tidak percaya, silahkan tanya kepada para ahli!
  • Banyak minum Air Mineral dan hindari minuman bersoda
Untuk mendapatkan tubuh yang sehat langsing alami menghindari minuman bersoda tinggi kandungan gula dan kalori tersembunyi adalah hal yang patut diperhatikan, biasakan minum air sehari minimal 10 gelas (2000 ml).karena menurut penelitian air putih sangat baik membantu metabolisme tubuh dan membantu melarutkan lemak yang tak berguna dalam tubuh kita.
  • Banyak makan Buah- buahan segar dan susu
Makanan yang diseimbangi dengan buah dan susu akan menjadikan porsi makanan anda sebagai makanan 4 sehat 5 sempurna.Buah buahan seperti apel sangat baik mendampingi program diet anda jadikan buah sebagai camilan anda untuk susu di sarankan untuk mengkonsumsi susu yang low fat hindari susu yang full cream karena kandungan lemaknya cukup tinggi.
  • Minum Yoghurt
Yoghurt merupakan minuman dari olahan susu yang di permentasi di mana mengandung bakteri baik yang sangat membantu dalam proses pencernaan makanan dalam tubuh kita. so jadikan yoghurt pilihan teman minuman santai anda

1 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. Selamat dan semoga SUkses dan menang Kontesnya ... , salam kenal..

    kebetulan sekali nih artikelnya relefan banget sama Produk saya, saling mendoakan ya semoga sama sama bermanfaat buat siapapun yang membutuhkannya :D

    BalasHapus