Resep Masakan Balado Ikan Kakap

Resep Masakan Balado Ikan Kakap - Intan Hair And Beauty, Jadi intan tidak berkonsentrasi membahas mengenai kecantikan juga namun intan tetap memperdulikan blog ini dengan menambah label pada blog intan mengenai Resep Masakan Di Indonesia. Dimana negara kita ini tergolong dengan negara dengan banyak budaya masakan maka dari itu intan akan terus memberikan ulasan terbaru di blog ini. Jadi dari pada intan memikiri kontes intan di pokerbuaya.com agen judi poker, domino online indonesia terpercaya maka intan berkonsentrasi untuk memberikan ulasan baru dan menarik.

Jadi adapun resep ini dibuat dari berbagai referensi yang ada di dunia internet, jika terdapat kesamaan berarti bukan meniru namun resep bisa saja sama namun rasa bisa berbeda, untuk itu bagi anda pecinta makanan coba anda ikuti saran dan tips dari intan berikut ini, jadi ada beberapa hal yang mesti anda persiapkan seperti:

Resep Masakan Balado Ikan Kakap


Bahan-bahan Balado Ikan Kakap :
  • 1/2 kg ikan kakap merah
  • 2 sendok makan margarin, untuk menumis
  • minyak goreng dan garam secukupnya
  • 1/2 buah jeruk nipis, ukuran sedang
  • bumbu penyedap secukupnya
Bumbu kasar :
  • 1/2 buah Resep Dasar Sambal Balado ala DC

Cara membuat Balado Ikan Kakap :
Jadi adapun cara atau tips cara membuat balado yakni sebagai berikut :
  1. Ikan kakap dibersihkan, buang sisiknya, dipotong menjadi 4-5 bagian, beri jeruk nipis, diamkan sekitar 15 menit lalu cuci bersih. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak dalam wajan, lalu goreng ikan kakap hingga matang agak kecokelatan. Tiriskan dan sisihkan.
  3. Buat sambal balado sesuai resepnya, lalu goreng sambal dengan mentega dan sedikit minyak goreng hingga sambal baladonya berwarna bening.
  4. Setelah itu masukkan ikan kakap yang sudah digoreng tadi ke dalam wajan, aduk hingga tercampur rata.
  5. Sajikan masakan Balado Ikan Kakap bersama nasi putih hangat.
Nah, jika anda mengikuti cara diatas maka selanjutnya ikuti juga ulasan lainya mengenai resep makanan di blog intan ini ya sobat semua.

3 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya