Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata - Intan Hair and Beauty, Kecantikan adalah inti utama dari seorang wanita, dimana dengan merawat kecantikan tubuh kita menjadi kesehatan tersendiri. Wanita merupakan sosok yang paling doyan merawat diri dari ujung kaki sampai ujung rambut. Dari berbagai cara dilakukan supaya terlihat cantik. Dalam blog intan sudah banyak memberikan informasi kecantikan jadi intan mau berbagi kembali mengenai kecantikan jadi yang akan intan bagikan adalah bagaimana cara menghilangkan katung mata.

Informasi ini sengaja intan bagikan agar anda terlihat bersih, mulus dan cantik sobat wanita semua, untuk laki boleh aja dicoba biar terlihat cantik...hehehe... nah langsung keinti dari artikel ini, jadi silahkan anda coba tips berikut . Jadi ada beberapa cara yang akan intan berikan, silahkan anda coba satu persatu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Cara Menghilangkan Kantung Mata


Menggunakan Es batu
Caranya adalah, kompres mata anda dengan es batu, sebelum tidur sekitar 10 menit lamanya agar mata menjadi rileks dan segar.

Menggunakan Mentimun
Anda mungkin pernah melakukan hal yang satu ini, yaitu dengan mengkompres mata anda dengan mentimun atau irisan mentimun yang dingin. Lakukan hal tersebut secara teratur.

Menggunakan Eye cream
Eye cream atau krim mata bisa anda aplikasikan pada sekitar mata anda. Eye cream bisa anda dapatkan juga di skin care skin care atau dengan produk kecantikan terpercaya.

Cukup TidurHindari begadang agar anda mendapatkan waktu tidur yang cukup dan mata anda tidak terlalu lelah.

jika anda menuruti setiap tips yang intan berikan diatas maka alhasil katung mata anda akan hilang seiring anda rajin menerapkan tips diatas.

4 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya