Cara Memanjangkan Bulu Mata

Cara Memanjangkan Bulu Mata - Intan Hair And Beauty, setelah sekian hari intan tidak update artikel, maka kali ini intan mau bagi-bagi artikel kecantikan buat anda, namun alangkah baiknya jika anda membaca ulasan kami di Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia dan      GudangPoker.com Situs Judi Poker Online Terbaik Terpercaya. Kemudian kita akan lanjut ke sesi kecantikan kembali. Tentunya sobat intan yang baik hati ingin mengetahui bagaimana cara yang akan kita buat untuk memanjagkan bulu mata cepat.


Cara Memanjangkan Bulu Mata
Cara Memanjangkan Bulu Mata

Intan akan memberikan tips atau cara ini kepada anda agar anda mengerti benar dunia kecantikan itu luas, dari ujung rambut dan kaki mesti kita perhatikan ladies. Nah, adapun langkah yang harus kita terapkan yakni sebagai berikut :
Cara Memanjangkan Bulu Mata - Intan Hair And Beauty
Menggunakan Lidah Buaya

Cara memanjangkan bulu mata dengan menggunakan lidah buaya adalah cara yang klasik. Akan tetapi, cara memanjangkan bulu mata dengan lidah buaya memang sangat ampuh untuk digunakan. Untuk menggunakan lidah buaya, Anda cukup mengambil lendir yang ada pada bagian dalam lidah buaya untuk dioleskan pada bulu mata Anda. Akan lebih maksimal jika Anda mau untuk menggunakan cara ini dengan rutin pada pagi hari dan malam sebelum Anda tidur.

Menggunakan Kemiri

Cara memanjangkan bulu mata dengan menggunakan kemiri memang sangat efektif untuk Anda gunakan. Bahan yang Anda butuhkan adalah kemiri yang masih utuh. Lumatkan kemiri tersebut dan gunakan untuk mengoles bulu mata Anda. Kemiri memang memiliki banyak zat yang membuat bulu mata tumbuh dengan cepat. Waktu yang baik untuk menggunakan cara yang satu ini adalah pada malam hari. Jika Anda mau melakukan cara ini dengan rutin, maka dalam satu minggu Anda akan melihat bulu mata Anda semakin panjang.

Menggunakan Air Kelapa

Cara Memanjangkan Bulu Mata menggunakan air kelapa adalah cara yang sangat mudah dan simple. Yang Anda butuhkan adalah kelapa yang masih muda. Setelah itu, Anda bisa menggunakan air kelapa tersebut untuk mencuci muka Anda. Lakukan dengan rutin dan bulu mata Anda akan menjadi lebih panjang. Selain bisa membuat bulu mata menjadi panjang, air kelapa juga bisa membuat wajah Anda menjadi halus dan cerah.

Menggunakan Telur Udang

Telur udang memang memiliki sebuah zat yang bisa membuat bulu mata cepat tumbuh. Cara melentikkan bulu mata dengan menggunakan telur udang cukup mudah. Anda hanya membutuhkan telur udang dan setelah itu hancurkan telur udang tersebut. Cara yang satu ini sangat cepat akan tetapi banyak orang yang tidak tahan dengan bau amis yang ada pada telur udang.

Menggunakan Minyak Zaitun

Manfaat vitamin E pada minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk rambut dan rambut serta memiliki manfaat untuk memanjangkan bulu mata. Memanjangkan bulu mata dengan menggunakan minyak zaitun dapat anda lakukan dengan cara mengoles bulu mata anda dengan minyak zaitun memakai kuas setiap malam kemudian membersihkan bulu mata anda ketika bangun tidur atau pagi hari. Lakukan cara seperti ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Penuhi Nutrisi Untuk Tubuh
Dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tentunya dapat memberikan efek yang baik terhadap pertumbuhan bulu mata sehingga dengan mudah memanjangkan bulu mata anda. Ada banyak makanan yang baik di konsumsi untuk pertumbuhan bulu mata seperti buah apel, wortel, tomat, jeruk serta kacang-kacangan.

Menggunakan Alat Make Up yang Steril

Dalam merias bulu mata, ada baiknya menggunakanlah alat make up yang bersih saat mengoleskan make up ke mata. Sangat dianjurkan untuk menggunakan kuas yang steril pada saat melakukannya. Kuas yang bersih dan steril tentunya akan dapat mempengaruhi pertumbuhan bulu mata agar bisa lebih cepat. Selain itu, Alat make up yang bersih juga dapat membantu untuk membuat bulu mata terhindar dari kerontokan.

Terkadang, kerontokan yang terjadi pada bulu mata disebabkan oleh para ahli make up yang tidak tahu jika alat yang telah mereka gunakan sudah tidak steril lagi. Untuk mengantisipasi terjadinya hal seperti ini, mulailah untuk mempelajari dan me;lakukan make up pada wajah anda sendiri dari sekarang agar anda dapat mengetahui bagaimana cara menjaga alis anda supaya tetap tejaga kualitas dan pertumbuhannya.

Bersihkan Bulu Mata Secara Rutin

Membersihkan bulu mata secara rutin dan berkala juga membantu pertumbuhan bulu mata. Anda dapat membersihkan bulu mata dengan menggunakan shampoo bayi. Shampoo bayi sangat dianjurkan karena terbukti aman serta ampuh dalam merangsang bulu mata agar data tumbuh dengan cepat. Selain itu, dengan membersihkan bulu mata secara rutin dan teratur tentunya akan membuat bulu mata senantiasa terlihat bersih yang memberikan penampilan menarik.

Menggunakan Teh hijau

Cara Memanjangkan bulu mata menggunakan teh hijau dapat dilakukan dengan cara mencelupkan gumpalan kapas pada air teh hijau yang dingin dan kemudian menempelkan kapas tersebut pada area mata anda yang tertutup. Lakukan selama 15 menit dengan mendiamkan kapas tersebut di area mata (Pastikan mengenai bulu mata anda), setelah itu bersihkan.

Demikian ulasan intan dan saatnya anda mencoba setiap dari intan, dan mudah mudahan kecantikan anda bertambah

2 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. Ito tema blog ito ini bagus buat adsense tp syg uda ikutan kontes.
    Kalau menebalkan alis mata gmn caranya tok?
    Sekalian artikel ito yang gudangpoker total backlinknya tembus angka 600 itu backlink manual apa pke software?Caranya gmn tok?
    Dijawab semua y to,hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. backlink nya tembus 600 ito?
      pantesan turun peringkatnya kelebihan optimasi backlink

      itu gak pake software ito tapi manual

      Hapus