7 Cara Ampuh Mengatasi Menghilangkan Insomnia

7 Cara Ampuh Mengatasi Menghilangkan Insomnia atau susah tidur - Intan Hair And Beauty, Susah tidur atau imsonia sudah banyak melanda banyak orang terutama kaum anak remaja, hal ini dikarenakan adanya kebiasaan buruk yang selalu dilakukan namun tidak pernah tersadari oleh kita. Ada banyak pengaruh yang terjadi kenapa kita mengalami namanya imsonia. Nah kali ini intan akan berbagi kepada anda bagaimana cara mengatasinya, untuk itu silahkan baca ulasan kami berikut, namun alangkah baiknya jika anda membaca ulasan kami sebelumnya yakni mengenai ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !.


7 Cara Ampuh Mengatasi Menghilangkan Imsonia
7 Cara Ampuh Mengatasi Menghilangkan Insomnia
7 Cara Ampuh Mengatasi Menghilangkan Insomnia- Intan Hair And Beauty

Jadi berikut 10 Cara Ampuh Mengatasi Menghilangkan Imsonia

1. Hindari Untuk Terus Melihat Ke Arah Jam Anda
Ternyata tanpa kita sadari melihat atau melirik ke arah jam sangat berpengaruh besar terhadap susahnya tidur yang mengakibatkan kita terkena penyakit imsonia. Jadi silahkan anda hindari yang selalu melihat ke arah jam anda.

2. Hindari Kafein Sebelum Tidur
Jadi kafein merupakan dampak yang sangat besar terhadap susahnya tidur, dikarenakan kafein mengandung zat yang membuat tidur berkurang, kafein itu seperti kopi, teh manis, capuccino dan lain sebagainya yang mengandung kopi. Jadi hindari jika anda ingin mengatasinya.

3. Hindari Cahaya Saat Tidur
Nah ini dia yang mungkin sederhana tapi sangat berefek pada susahnya tidur, dikarenakan cahaya merangsang mata untuk melihat makanya jika anda mau tidur dimatikan aja cahaya yang menyinari tidur anda.

4. Relaksasikan Pikiran Anda Sebelum Tidur
Redakan emosi dan juga pikiran Anda sekitar satu jam sebelum tidur. Bacalah sesuatu yang ringan, mendengarkan musik, atau mandi air hangat untuk menenangkan pikiran Anda.

5. Bersihkan Tempat Tidur Secara Teratur
Tempat tidur yang tidak bersih sangat berpengaruh besar pada kenyamanan tidur kita, jika tempat tidur yang jorok dapat mengakibatkan alergi yang membuat kita susah tidur, benar atau tidak anda sendiri yang mengujinya.

6. Jauhkan diri dari Ponsel
Ponsel juga berpengaruh, dimana pada era sekarang ponsel sudah menjadi kepuasan pribadi setiap kalangan, dan hal ini bisa mengakibatkan kita sampai berlarut larut memakainya, jadi usahakan gunakan jadwal anda untuk menggunakan ponsel.

7. Skala Waktu Tidur
Jadi, dari sekarang silahkan anda jadwal tidur anda, jadi anda harus benar-benar melawan diri anda untuk tidak terlalu lama tidur dan usakan berikan jadwal tidur anda untuk mengatasi yang namanya imsonia.

Itu saja yang bisa intan sampaikan kali ini semoga dengan adanya ulasan intan mengenai 10 Cara Ampuh Mengatasi Menghilangkan Insomnia, bisa membantu anda.

4 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. Kalau saya sih cara agar lebih cepat tidur adalah dengan menyalakan kipas angin dan memberi sedikit semprotan parfum mbak.. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bahaya tuh mas... ntar masuk angin

      terus buangin terus
      ehhee

      Hapus