Zalora.co.id Pusat Perbelanjaan Online Tas dan Aksesoris Wanita Terbaru dan Terpercaya

Zalora.co.id Pusat Perbelanjaan Online Tas dan Aksesoris Wanita Terbaru dan Terpercaya - Intan Hair and Beauty, Berbicara mengenai belanja online tentunya anda semua sudah banyak mendengar dan sudah ada sebahagiaan yang mencoba bukan ? Jadi belanja online merupakan sebuah langkah termudah dan tercepat yang mungkin kita lakukan untuk berbelanja. Namun pernah kah anda berbelanja online namun kecewa dengan barang yang anda pesan ? nah, untuk itu anda harus hati-hati dan benar pintar memilih situs yang memang benar terpercaya. Karena dalam era sekarang banyak penipuan untuk itu intan mau memperkenalkan sebuah situs yang terpercaya untuk belanja online yakni www.zalora.co.id.

Intan akan memperkenalkan kelebihan dan terpercayanya situs ini karena intan hanya percaya 99.99% terhadap situs ini. Jadi simak  ulasan intan kali ini supaya anda benar-benar memilih situs yang tepat unntuk berbeanja  online.

Zalora.co.id Pusat Perbelanjaan Online

Zalora merupakan destinasi fashion online terkemuka di Asia. Jadi situs ini merupakan situs terkemuka bukan hanya di Indonesia saja, situs ini dikenal di berbagai negara karena pembelinya bukan dari Negara kita saja sobat. Situs ini merupakan sebuah situs ecommerce fashion terbesar dan tentunya tercepat di Asia Tenggara dalam memberikan pelayanan kepada pembelinya. Jadi situs ini berdiri pada awal tahun 2012, jika kita hitung masih masih sekitar kurang lebih 3 tahunan namun nama zalora sudah banyak dikenal oleh berbagi pihak baik dalam negeri maupun luar negeri. Jadi cabang perusahaan ini berada di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam dan Hong Kong, wao cukup menabjubkan bukan. Situ ini menawarkan koleksi lebih dari 500 merek lokal dan internasional dan desainer, pelanggan kami dapat berbelanja online dari ribuan produk fashion Pria dan Wanita mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris dan produk kecantikan.

Pusat Perbelanjaan OnlineTas dan Aksesoris Wanita Terbaru dan Terpercaya

Jadi situs ini juga menawarkan produk  kecantikan loh, buat kaum wanita tentunya untuk cantik pasti rela mengeluarkan kocek berapun, benar gak ? Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita terutama intan. Intan yang bekerja didunia kecantikan selalu memberikan ulasan terbaik buat anda pengunjung blog ini. Dengan ulasan ini tentunya intan juga berharap Wanita Indonesia tetap tampil cantik dibanding Negara lain.

Intan juga mau memperkenalkan sebuah produk dari zalora yakni jenis aksesoris wanita seperti tas, dompet. Jika intan melihat produknya maka intan tergiur banget. Nah, produk apa saja yang mereka tawarkan yah, untuk itu baca kembali ulasan intan dibawah ini.

Jadi banyak jenis produk tas yang ditawarkan oleh situs ini seperti tokecang hand bag, mini travel bag, Nela hand bags dan lain sebagainya, jadi intan tidak bisa jelasin satu-satu karena produknya banyak namun intan akan tampilkan produknya dalam bentuk gambar sebagai berikut :

Tas dan Aksesoris Wanita Terbaru dan Terpercaya
Tas dan Aksesoris Wanita Terbaru dan Terpercaya
Zalora.co.id Pusat Perbelanjaan Online Tas dan Aksesoris Wanita Terbaru dan Terpercaya - Intan Hair and Beauty

Jadi intan akan jelasin spesifik gambar diatas, anda bisa langsung lihat gambar tas dan dompet diatas untuk lebih detailnya anda kunjungi situsnya di http://www.zalora.co.id/women/tas/. Setelah anda kunjungi maka intan mau jelasin kotakan warna merah dan hijau pada gambar itu.

Kotakan Warna Merah
Karena banyaknya produk barang seperti tas dan dompet yang ada pada zalora maka situs ini membuat sebuah jalan pintas mempercepat para pengunjung atau pembeli untuk mengetahui produk terbaru tas atau dompet yang disediakan oleh zalora untuk anda pesan.

Lingkaran Warna Hijau
Jadi lingkaran warna hijau yang intan panahin bertujuan untuk memudahkan pembeli dalam meliihat popularitas produk tas tersebut dengan cara  memilihnya berdasarkan :
  1. Nama
  2. Harga
  3. Brand
  4. Produk Baru
  5. dan Harga diskon
Jadi, misalkan anda ingin melihat produk berdasarkan nama maka akan ditampilkan produk berdasarkan nama, jika ingin berdasarkan harga maka akan ditampilkan produk berdasarkan harga, begitu seterusnya. Jadi produk tas dan dompet ada ribuan yang telah disediakan situs ini kalau anda tidak percaya kunjungi situsya langsung di link ini http://www.zalora.co.id/women/tas/.

Masalah kualiatas, kuantitas anda tidak usah ragu karena zalora memberikan layanan e-commerce terbaik yang pernah ada. Jadi buruan order sekarang dan nikmati kecantikan anda dengan produk yang diberikan oleh zalora.co.id.

Semoga dengan ulasan intan mengenai kecantikan memakai marchandise dari zalora membantu anda menemukan sebuah produk idaman anda. Semoga bermanfaat.

24 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. zalora memang online shop terlengkap n terpercaya di Indonesia ya mbak :) makasih sharingnya n semoga menang lagi kontes seonya, amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukan kontes seo sis
      hehe

      hanya perkenalan saja buat anda kalau pusat belanja terpercaya ya Zalora.co.id Pusat Perbelanjaan Online Tas dan Aksesoris Wanita Terbaru dan Terpercaya

      Hapus
    2. ikut mendoakan di kolom ini, ngga apa apa yah?

      Hapus
  2. Thanks infonya tok,oya keyeknya artikel ito yang ini berhubungan dengan artikelku yang ini Cara membuat toko online untuk pemula.Semoga kapan-kapan zalora masuk kategori Situs terbaik di indonesia di tulisanku y.Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mana ito
      kayaknya diblog javascript anti live link ito

      hehhee

      Hapus
    2. ito kalau versi mobile keliatan linknya,perlu di setting lagi keyeknya.tok tukeran list backlink yuk sm blog betahamuna juga.kalau ito bersedia kirim kesini ya rokkaptondi2014@gmail.com nanti aku kirim balik list backlink aku.mauliate tok

      Hapus
  3. zalora memang salah satu online shop yang sedang naik daun...asyik juga dapat order buat review zalora ya...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  4. zalora lumayan cukup terkenal ya, tapi saya belom pernah belanja disana..
    baru dikaskus sama tokobagus aja. hehe

    BalasHapus
  5. situs yang satu ini memang sudah sangat banyak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, saya berharap itu bisa di pertahankan terus. thanks mbak informasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya benar ito sangat banyak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat

      Hapus
  6. zalora salah satu toko online yang bisa dipercaya, harganya juga bisa bersaing....

    BalasHapus
  7. udah jadi kebiasaan saya dan keluarga belanja di Zalora, soalnya kita kan orang desa yang akses ke mallnya jauuuh...:-)

    BalasHapus
  8. Wah zalora ya..kredibel dlm jualan online
    Review ya :)

    BalasHapus
  9. luar biasa ya zalora lengkap banget fashion nya baik untuk cewek ataupun untuk cowok, cocok nih buat belanja kesana pas ada uang ya kak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya benar sis
      Kalau ada uang belanja aja di zalora
      Lebih mudah

      Hapus
  10. Waahh, wahh,,, keren
    Oiya, karena lagi bahas Olshop. Boleh dong, Iklan sedikit ya,
    Toko buku Online, Novel, Komik ada disini:
    http://www.buku86.com

    Terima kasih Ms. Taylor..:)

    BalasHapus
  11. zalora merupakan toko online terbesar di indonesia, bahkan sudah bisa bayar ditempat untuk beberapa kota besar.. selain itu barangnya juga berkualitas, saya sudah merasakan sendiri belanja disana :)

    BalasHapus