Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia

Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia - Intan Hair And Beauty, Akhir-akhir ini banyak situs Franchise / Waralaba Laundry Kiloan dimana situs tersebut memberikan sebuah Peluang Usaha Franchise/Waralaba dan usaha ini merupakan sebuah usaha yang Profesional terbesar di Indonesia. Kenapa dikatakan sebuah usaha terbesar dikarenakan usaha ini merupakan sebuah usaha yang membutuhkan modal dan tempat saja karena tidak merepotkan tentunya. Peluang Usaha ini sangat pantas anda coba dikarenakan banyak nya sekarang aktivitas menyibukkan setiap orang untuk menyuci pakaian sendiri, nah dengan adanya peluang usaha ini tentunya membantu setiap pekerja yang sibuk dan memberikan peluang usaha buat anda yang ingin mencobanya.

Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia
Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia
Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia - intan hair and beauty

Seputar Simply Fresh Laundry

Simply Fresh Laundry merupakan waralaba pertama yang bergerak dibidang Bisnis Laundry Kiloan atau binatu dengan konsep cuci dan seterika per kilogram. Dikelola oleh staff ahli yang handal dan berpengalaman dibidangnya membuat Simply Fresh Laundry layak menjadi yang terdepan dalam pilihan berwirausaha. Jadi usaha ini dirintis sejak 2006 hingga kini Simply Fresh telah berkembang menjadi perusahaan dengan 253 outlet lebih tersebar di seluruh Indonesia. Didukung support system yang handal Simply Fresh Laundry selalu memberikan pelayanan yang terbaik dibidangnya.

Peluang usaha ini didirikan oleh seorang muda berbakat dibidang wirausaha, beliau bernama Agung Nugroho susanto. Beliau juga mendapat sebuah penghargaan muri dari Bank Mandiri. Tentunya dengan mendapatkan penghargaan seperti ini maka usaha ini sangat mudah sudah sukses. Jadi kunci dari kesuksesan ini tergantung dari beberapa kondisi tentunya yakni sebagai berikut :
  1. Lokasi/Tempat - dimana lokasi merupakan faktor utama dari setiap usaha yang kita bangun, layaknya seperti Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia. Dimana lokasi strategis adalah kunci kesuksesan.
  2. Doa dan Niat - Doa dan niat adalah hal kedua yang penting anda lakukan, dimana dengan doa dan niat yang tinggi untuk berusaha membangun Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia adalah faktor penting.
  3. Layanan - Nah ini merupakan langkah penting juga, dimana layanan terbaik menurut pelanggan akan menjadi daya tarik mereka untuk berlangganan laundry untuk usaha anda.
Jadi, jika anda memandang faktor diatas maka tentunya anda tidak takut untuk membuka usaha ini dilokasi anda tinggal kan? 

Jika anda ingin mencoba dan tertarik usaha ini maka kami akan memberikan contact support dari pihak wirausahawan tersebut yakni dibawah ini :

PT.SUSHANTCO INDONESIA

Alamat :
Jl. Monjali No. 251 Yogyakarta, Indonesia

Customer Care :

(0274) – 6411333
PIN BBM : 2A6C793C

Contact Person :
(0274) – 912 5444
PIN BB : 743CDD4F
Fax : (0274) – 6411322

Email :
simplyfreshlaundry@yahoo.com

Demikian ulasan intan kali ini mengenai Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia dan semoga membuat anda tertarik untuk mencobanya.

3 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya