Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall - Intan Hair And Beauty, intanjait.blogspot.com akan berbagi sedikit ulasan terbaru untuk para pengunjung setia blog ini. Intan akan memperkenalkan kepada anda sebuah mall yang berletak Selatan Jakarta. Intan akan mereview lengkap untuk anda seputar mall di jakarta ini tersebut yakni Bintaro Xchange Mall.

Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall
Sumber Foto :
Intan Hair And Beauty

Bintaro Xchange Mall

Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall
Sumber Foto :
Bintaro Xchange Mall
Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) merupakan sebuah pusat perbelanjaan terbaru yang berletak di Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan PT. Jaya Real Property, Tbk. Pusat perbelanjaan ini dilengkapi berbagai fasilitas penunjang dan pendukung.

Dimana fasilitas pendukung dan penunjang ini terhubung langsung ke BXc Mall. Jika kita kesana maka kita akan menemukan taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging.  Dan ternyata mall ini juga menyediakan Arena Ice Skating terbesar di Indonesia.



Seputar Arena Ice Skating terbesar di Indonesia

Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall
Sumber Foto :
Bintaro Xchange Mall
Jadi Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta ini dilengkapi dengan Arena Ice Skating terbesar di Indonesia. Dimana luas Arena Ice Skating terbesar di Indonesia mencapai 1.320 m2 bukan hanya itu saja arena ini juga ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya, waow, sungguh menarik bukan?.

Yang lebih menabjubkannya lagi lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memanjakan  pengunjung untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Jadi bagi orang tua yang membawa anaknya berkeliling tidak akan khawatir karena akan dipantau oleh pihak mall secara spesifik.


Anchor Tenant di BXc Mall Memanjakan Pengunjung

Memanjakan Pengunjung
Sumber Foto :
Bintaro Jaya Xchange Mall
Sungguh menariknya Mall ini sehingga membuat intan pribadi tertarik mau mengunjunginya, karena bukan hanya layanan perbelanjaan yang diberikan, mall ini juga memberikan pelayanan yang memuaskan kepada setiap pengunjung dan memanjakan setiap pengunjungnya dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Anchor Tenant di BXc yakni antara lain :
  1. Centro By Parkson Department Store
  2. Farmer’s Market
  3. Fun World
  4. Gold Gym
  5. Rockstar Gym
  6. Best Denki Electronic Store
  7. Cinema XXI, dan Food Xchange

Fasilitas Bagi Pecinta Kuliner

Kuliner
Sumber Foto :
Bintaro Jaya Xchange Mall
Ini dia yang paling intan sukai dimana Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta juga menyediakan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Jadi setiap area F & B sudah didesain oleh pihak mall dengan situasi pandangan menghadap ke sisi luar Mall. Jadi pemandangannya akan tertuju ke taman seluas 2,6 hektar.
Beberapa tenant yang telah hadir antara lain :
  1. Starbucks Coffee
  2. Tator Coffee
  3. Mokka Coffee
  4. Pizza Hut
  5. Marugame Udon
  6. Sushi Tei, Tamani Café
  7. Bakmi GM
  8. Samudra Suki
  9. Pepper Lunch
  10. Aroma Pondok Sunda
  11. Sate Khas Senayan
  12. Kenny Rogers Roasters
  13. Dan sebagainya 

Lokasi Peta Bintaro Jaya Xchange Mall

Berikut Peta Lokasi Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta yakni sebagai berikut :

Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta
Sumber Foto :
Intan Hair And Beauty
Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) tetapi menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas dan sistem transportasi umum yang terintegrasi, kini warga Bintaro Jaya tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga hanya untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.

Kehadiran Bintaro Jaya Xchange, menambah rasa kepemilikan warga terhadap Bintaro Jaya sebagai kawasan kota mandiri yang ramah lingkungan dan selalu berevolusi secara berkelanjutan sesuai dengan harapan wargannya.

Nah, itulah sedikit ulasan intan kali ini, jadi bagi anda yang ingin berkunjung maka kunjungilah sekarang juga dan anda akan merasakan belanja yang aman, indah dan mengasyikkan.


Kontes SEO
Blog Writting
By Bintaro Jaya Xchange Mall
Sumber Informasi :
http://intanjait.blogspot.com/2014/03/Mall-di-Jakarta-Bintaro-Xchange-Mall.html
http://bintarojayaxchange.com/bxchangecontest/index.php?i=&s=12
http://bintarojayaxchange.com/bxchangecontest/index.php?i=&s=13
     Best Regard,                    
Intan Panjaitan
(Intan Hair And Beauty)          

8 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. Jauh Dari lampung
    Walau pengen berkunjung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah mbak....
      tapi siapa tau mau maen kejakarta, jadi coba aja shopping kesana mbak

      Hapus
  2. Wah sepertinya keren ya? Kelebihannya ada pada tamannya... Seluas 2,6 hektar. Itu luas banget ya? Untuk kuliner sepertinya banyak makanan gaya luar. Nanti kalau main ke Jkt boleh deh coba mampir ke sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sis...luangkan waktunya untuk coba mall baru di selatan jakarta ini...

      lihat perbandingan dgn mall lainnya di jakarta

      Hapus
  3. Wah ini keren nih.. blogger cewek tp serpnya gak kalah sama cowok.. sukses ya mbak....

    BalasHapus
  4. Super informasinya ;)
    Butuh Les Privat Ke rumah kontak smartsukses

    BalasHapus