Perawatan Ekstra Untuk Rambut Diwarnai

Perawatan Ekstra  Untuk Rambut Diwarnai - Halo sahabat intan semua, sudah lama intan sibuk didunia offline sampai waktu untuk membuat ulasan saja intan cuman punya sedikit waktu. Dalam ulasan intan sebelumnya yakni Gaya Model Rambut Wanita Terbaru 2013 dimana intan membahas gaya rambut untuk wanita, jadi didalam blog intan ini kebanyakan membahas kecantikan dan tentunya artikel untuk wanita.

Jadi, rambut yang diwarnai juga membutuhkan banyak perawatan yang khusus dilakukan. Kebanyakan orang tua yang ingin menutupi uban (rambut putih) sehingga melakukan pengecatan dengan warna sesuai keinginan. Intan akan memberikan akan sebuah tips perawatan ekstra untuk rambut anda yang diwarnai.

Rambut Berwarna

Silahkan dibaca ulasan intan, dan tentunya anda coba kemudian lihat hasilnya nantinya , jadi perwatan khusus untuk rambut diwarnai yakni sebagai berikut :
  1. Gunakanlah shampo yang diperuntukkan bagi rambut diwarnai. Formula shampo khusus ini sengaja dibuat untuk merawat warna agar tak lekas hilang.
  2. Jangan biarkan rambut berwarna Anda terkena sinar matahari langsung, apalagi dalam waktu lama. Gunakan pelindung kepala untuk menutupi rambut.
  3. Usai keramas, gunakan kondisioner untuk kelembutan rambut. Beberapa jenis cat rambut akan menyebabkan rambut terlihat kaku sehingga butuh kondisioner.
  4. Usai keramas, jangan gosokkan handuk pada rambut, atau membungkusnya. Ini bisa membuat rambut patah atau rontok. Cukup usap-usap dengan lembut rambut menggunakan handuk.
  5. Sebaiknya keringkan rambut secara alami, dan tidak menggunakan pengering rambut dengan suhu panas.
  6. Gunakan vitamin rambut atau serum khusus untuk rambut diwarnai, agar kesehatan rambut tetap terjaga.
  7. Jauhi masker atau shampo yang mengandung jeruk nipis, agar warna rambut tak pudar.
Nah, itulah ulasan intan buat kali ini tentang Perawatan Ekstra Untuk Rambut Diwarnai dan semoga bermanfaat untuk anda.

1 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya