Dibalik Marina UV White yang Memanjakan Kulitku

Kebetulan sekali dalam ulasan kali ini intan mau berbagi sedikit informasi dan tentunya juga pengalaman pribadi intan mengenai perawatan kulit intan selama ini. Kecantikan merupakan keinnginan setiap wanita, dari segi penampilan dan sisi luar harus diperhatikan dan terutama kulit, kecerahan dan kelembutan kulit juga harus diperhatikan demi mempercantik diri. Bukan hanya memperhatikan kelembutan atau kecerahan kulit, setiap wanita juga memperhatikan kesehatan kulitnya, bisa menggunakan luluran sewaktu mandi dan tentunya lotion disaat setelah selesai mandi.

Sebelum mengulas lebih dalam lagi intan mau berbagi sedikit mengulas tahap demi tahap dari awal sampai akhir hingga anda mengerti dan bisa mendapatkan informasi yang terbaik dari intan. Banyak pertanyaan yang datang begini "Kenapa ya Kulit Wanita Asia Mudah Mudah Menghitam (hiperpigmentasi) ?", nah intan mau sedikit menjawab dan mencoba memberikan anda sebuah solusi. Jadi, dari yang intan pelajari dahulu yakni kulit wanita asia mudah menghitam (hiperpigmentasi) dikarenakan kulit wanita Asia mudah iritasi dan karena ditambah lagi dengan cuaca yang panas dan lembab menyebabkan kita mudah berkeringat. Selain itu, kulit wanita Asia juga lebih rentan terhadap faktor luar, seperti polusi, paparan sinar matahari, dan juga stres yang menyebabkan noda gelap lebih mudah terjadi. Untuk itu, diperlukan produk perawatan yang tepat sesuai jenis kulit.

Hiperpigmentasi adalah penggelapan kulit abnormal pasca peradangan, paparan sinar matahari atau cedera kulit apapun dan disebabkan oleh melanin yang lebih banyak di tempat tertentu. Hiperpigmentasi juga dapat disebabkan oleh hormon dan kehamilan (biasanya disebut melasma) yang dikombinasikan dengan paparan sinar matahari. Hiperpigmentasi dari peradangan lebih mudah untuk diobati daripada melasma. Jadi, kebanyakan wanita asia mengalami hiperpigmentasi dikarenakan  kurang memadainya perlindungan UVA / UVB pada orang asia dan tidak sebanding dengan cahaya sinar matahari ke kulit.

Apalagi ditahun ini Negara Asia dan terutama Indonesia sedang mengalami cuaca yang sangat panas hingga mencapai 40 derajat celcius, teriknya sinar matahari sebenarnya sangat mengganggu kulit dan bisa mengakibatkan Hiperpigmentas. Namun kebanyakan wanita asia yang berulang kali memakai pelembab kulit untuk melembabkan kulitnya, tetapi kulitnya justru bertambah kering.Saran intan sih jangan asal memakai pelembab yang tidak memiliki pola perlindungan pada kulit anda. Anda harus bijak dalam memilih sebuah produk kecantikan yang akan anda gunakan, terlebih dahulu anda harus mengenal karakteristik kulit anda sebelum mencobanya.

Banyak cara pengobatan yang dilakukan untuk melindungi kulit agar tidak menghitam, atau Hiperpigmentasi diantaranya :
  1. Perawatan secara teratur dilakukan dengan rutin 
  2. Membersihkan wajah
  3. Menjaga kelembaban kulit, serta melindunginya dari faktor lingkungan
  4. Olahraga secara teratur 
  5. Pakailah lotion dimanapun anda berada.
Didalam perawatannya ada sedikit tips dari intan yakni untuk menjaga kelembaban kulit anda yang terdapat pada point ke 5 maka intan akan menyarankan anda untuk memakai Marina UV White karena intan sendiri juga memakai produk ini untuk menjaga kulit intan dari kehitaman. Jadi, dari intan duduk dikelas SLTP sampai intan kerja di dunia kecantikan, intan selalu memakai produk Marina karena manfaat Marina UV White Extra SPF 15 yang optimal melindungi dari 94% sinar UV, seperti SPF 15, PA+, dan yogurt.

Marina UV White

Intan akan sedikit berbagi keyakinan dengan anda, dimana intan punya koleksi jenis marina dari ukuran besar, sedang dan kecil, berikut intan mau tampilin foto intan







Kenapa intan memakai marina ya ?


Mungkin pertanyaan diatas yang ada dalam benak anda dan ingin anda tahu kenapa intan memakai Marina dari intan masih remaja sampai sekarang. Jadi, intan tetap setia memakai marina karena Marina UV White Ekstra SPF 15 ini mengandung bahan-bahan yang optimal melindungi dari 94% sinar UV, seperti SPF 15, PA+, dan yogurt.

Nah, biar lebih jelasnya lagi intan akan jelaskan dibawah ini satu persatu hingga anda mengerti kelebihan marina dengan produk lainnya :

1. SPF 15
Sun Protection Factor (SPF) merupakan nilai yang terkandung pada lotion, sunblock, atau sun screen. Biasanya, semakin tinggi kadar SPF, semakin tinggi juga tingkat proteksi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar UVB. Kadar SPF bermacam macam, ada SPF 15, SPF 30, SPF 50, bahkan adapula SPF 100. Olehkarena itu pada lotion Marina UV White terdapat ekstra SPF 15.

2. PA+
PA+ hampir sama dengan SPF. Perbedaannya hanya sedikit yakni dimana PA+ melindungi kulit dari sengatan sinar UVA. Tingkat proteksinya bermacam-macam, ada PA+, PA++, dan PA+++. Semakin banyak kadar "+", semakin tinggi pula kulit akan terlindungi dari sinar UVA.

3. Yogurt

Yogurt memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Yogurt yang mengandung asam laktat ternyata membantu meremajakan kulit.

Setelah anda baca point-point diatas tentunya anda sudah tahu jawaban pasti dari intan kenapa intan memilih Marina sebagai Hand & Body Lotion. Produk marina memang sudah menjadi sebuah pilihan yang utuh yang akan intan gunakan karena manfaatnya langsung sudah intan rasakan sampai sekarang dan buktinya kulit intan bebas dari Hiperpigmentasi dan  marina mampu memanjakan kulitku sampai sekarang

Jadi, produk marina ini terbagi banyak jenisnya dan akan intan jelaskan satu persatu hanya untuk anda dan upaya untuk memberikan anda solusi yang terbaik :

Marina uv white bright & fresh

Membuat Kulit Tampak Lebih Putih dan Segar.
Kulit kusam dan gelap membuatnya tidak terlihat cerah dan segar. Rawat kulitmu dengan Marina UV White Bright & Fresh Hand & Body Lotion yang mengandung Biowhitening Complex dari Mulberry, Licorice, Lemon dan Vitamin B3 yang teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih. Dengan Double UV Protection yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UV B dan Vitamin E sebagai Anti Oksidan untuk merawat kulit tetap lembut.  



Marina UV White extra SPF 15

Membuat Kulit Tampak Lebih Putih Merata dengan perlindungan Extra Terpapar sinar matahari membuat warna kulit menjadi gelap dan tidak merata. Jaga dan rawat kulitmu setiap hari dengan Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion. Lotion yang melindungi kulitmu dari sinar matahari, sehingga kulit tampak lebih putih merata dan menjaganya tetap putih dengan:
  1. SPF 15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari
  2. PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit 
  3. Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata 

Marina UV White healthy & glow

Membuat Kulit tampak lebih Putih dan Sehat Bercahaya.
Ingin kulit lebih cerah dan tetap sehat?... 


Rawat kulitmu dengan Marina UV White Healthy and Glow Hand & Body Lotion yang mengandung Biowhitening Complex dari Milk Protein dan Vitamin B3 yang teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih. Dengan Double UV Protection yang melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B dan Vitamin E sebagai Anti Oksidan untuk merawat kulit tetap lembut.  

Diatas merupakan produk dari Marina yang akan memanjakan kulit para penggunanya, demikan ulasan intan semoga bermanfaat buat anda para wanita asia dan tentunya dengan ulasan ini anda bisa memilih mana produk yang benar-benar manfaatnya teruji.
 
Referensi Produk Marina : www.sahabatmarina.com


14 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. marina UV bikin kulit bersinar...hehe...wah aku bisa bersinar ntr klo make marina ya mbak intan...hahayyyy

    BalasHapus
  2. Hehehe ya kang farhan bisa buat kulit kang cerah dan mempesonana tentunya :D

    BalasHapus
  3. Ulasan yang sangat bagus, jelas dan sangat mudah dimengerti

    berarti marina hand & body lotion yang sangat baik pada kulit ya

    BalasHapus
  4. Informasinya sangat nyata dan real, dilengkapi dengan fotonya sendiri

    cantik dan manis
    hehe

    BalasHapus
  5. @adie : hehehe
    thank you :D

    @intan : ya makasih
    kita memang harus memberikan informasi yang real dan nyata

    BalasHapus
  6. informasi yang menarik untuk para wanita.. .

    BalasHapus
  7. Saya lihat daru fanspage nih artikelnya mbak, trus nimprung dimari

    ulasan mbak membuat saya tertarik untuk mencobanya

    BalasHapus
  8. @tubuh wanita : tentunya informasi ini sangat berguna bagi kaum wanita

    berbagi pengalaman untuk yg lainnya :D

    BalasHapus
  9. @fitri : Hehehe ^_^
    silahkan dicoba sista dan rasakan perbedaannya dengan lotion yang lainnya...

    Marina memberikan solusi terbaik untuk kulit kita :D

    BalasHapus
  10. Beneran nih mbak?
    pengen nyobain deh, semua saran mbak TOP Markotob deh

    ngejamin bgt krn saya pembaca setia blog ini, salam kenal ya mbak

    saya nia dari semarang

    BalasHapus
  11. Thanks banget untuk kk intan atas tips dan sarannya

    Lia mau coba dech....
    -__-

    BalasHapus
  12. Patut dicoba ne atuh sis......

    :D

    BalasHapus
  13. bener bgt mbk intan,,, aq juga uda 9 thn an pake marina,, alhamdulillah beda ama dlu :) hehe

    BalasHapus
  14. @nia : hmm...mbak bisa aja deh...
    makasi ya mbak buat kunjungan setianya


    @lia : silahkan dicoba sis :D

    @regina : silahkan mbak :D


    @ida : Ya beda ma yang dulu dikarenakan akan membuat kulit kita semakin halus dan lembut... mbak :D

    BalasHapus