Cara Membuat Obat Penumbuh Rambut Di Rumah

Penumbuh rambut alami yang dapat anda buat sendiri di rumah, penumbuh rambut alami untuk mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut tipis, penumbuh rambut alami dengan menggunakan bahan alami dan sederhana untuk menambah nutrisi yang dibutuhkan bagi rambut anda agar terhindar dari masalah rambut rontok dan menipis akibat kerusakan pada rambut anda.
Cara Melebatkan Rambut Dengan Mudah

Dengan menggunakan penumbuh rambut alami yang anda buat sendiri tentunya dapat membantu anda dalam mengatasi masalah rambut yang anda temui sehari-hari, penumbuh rambut alami ini dapat anda gunakan setiap hari karena tidak menggunakan bahan kimia sebagai bahan dasar pembuatan penumbuh rambut alami.

Masalah rambut tentunya menjadi masalah serius bagi kehidupan kita, rambut rontok misalnya dengan kondisi rambut yang kian hari mengalami kerontokan tentunya akan menyebabkan kebotakan pada rambut anda jika anda tidak dengan mencegah segera sebelum masalah rambut rontok yang dapat menyebabkan kebotakan pada rambut anda. Berkurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan bagi rambut tentunya dapat menjadikan rambut anda rontok bahkan jika anda biarkan berlarut-larut dapat menyebabkan kebotakan. Selain diakibatkan dari kurangnya nutrisi yang harusnya dapat anda penuhi masalah rambut rontok yang dapat mengakibatkan kebotakan ini juga dapat diakibatkan dari salahnya perawatan terhadap rambut anda. Untuk menghindari masalah rambut  rontok dan terhindar dari kebotakan ada baiknya anda memperhatikan dengan betul-betul mengenai perawatan terhadap rambut ini. Menggunakan penumbuh rambut alami misalnya, hal ini dapat membantu anda terhindar dari masalah kebotakan dikemudian hari. Selain itu juga anda harus memperhatikan hal-hal yang seharusnya tidak anda lakukan terhadap rambut anda misalnya dengan menggunakan bahan kimia yang tentunya dapat merusak rambut anda.

Penumbuh rambut alami untuk menutrisi rambut agar sehat kembali dapat anda gunakan, penumbuh rambut alami yang anda butuhkan pada saat ini banyak tersedia dan dijual bebas namun perlu anda pertimbangkan kembali mengenai akan bahan-bahan yang digunakan pada produk tersebut apakah mereka benar-benar dibuat dengan menggunakan bahan alami sebagai bahan dasar pembuatan produk penumbuh rambut alami tersebut.

Untuk menumbuhkan kembali rambut anda akibat rontok dengan menggunakan penumbuh rambut alami disini akan kita bahas mengenai pembuatan penumbuh rambut alami dengan menggunakan bahan alami yang sudah terbukti dan sudah digunakan selama turun temurun dan dipercaya dapat menumbuhkan rambut anda kembali.

Penumbuh rambut alami dengan menggunakan kemiri, kemiri yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur dipercaya dapat menumbuhkan rambut anda akibat kerontokan. Penggunaan minyak kemiri sebagai penumbuh rambut alami dapat anda buat dengan cara mudah dan sederhana. Ambil beberapa biji kemiri lalu anda haluskan dengan cara menumbuknya atau dapat menggunakan blender, kemudian campurkan dengan air. Setelah itu saring dengan menggunakan saringan yang halus seperti menggunakan kain kasa halus sebagaimana memeras santan kelapa. Setelah itu masak bahan tersebut hingga menjadi minyak (hingga kandungan air tadi menguap) setelah menghaslikan minyak diamkan hingga dingin kemudian simpan dalam wadah botol beling. Gunakan minyak kemiri ini pada bagian kepala dengan sambil memijat secara perlahan bertujuan dapat terserap secara merata pada akar rambut atau kulit kepala lalu cukup diamkan hingga meresap sempurna.

Penumbuh rambut alami berikutnya yang dapat anda gunakan adalah dengan menggunakan hair tonic. Hair tonic disini akan kita bahas dengan cara membuat hair tonic dengan menggunakan bahan alami dan sederhana namun akan kita bahas cara membuat hair tonic pada artikel berikutnya.

Demikianlah penumbuh rambut alami yang dapat anda gunakan sebagai penumbuh rambut yang dapat anda gunakan sebagai pemberi nutrisi bagi rmabut anda agar terhindar dari masalah rambut rontok dan kebotakan pada rambut anda.

18 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. wah infonya bagus juga nih :D

    Salam Blogwalking Dari Khewayz

    BalasHapus
  2. kemiri sejak dulu memang sudah terkenal kasiatnya untuk perawatan rambut yah, tapi saya baru tahu cara pengolahannya disini, trimakasih sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk yang alami kemiri memang baik untuk rambut apalagi untuk menumbuhkan rambut

      Hapus
  3. Kerontokan bagian depan atau tengah atau keduanya bisa di pastikan karena hormon dht,hormon dht berasal dr hormon testosteron yg ada pada pria (wanita memiliki hormon testosterone dalam jumlah yang sedikit)

    95% kerontokan disebabkan karena hormon dht .dan 5 persen lainnya karena stress atau memakai shampoo yg kurang baik

    Penumbuh Rambut yang paling direkomendasikan adalah Nisim dari Canada

    BalasHapus
  4. iya betul karena hormon ya ? makanya sistem hormon yang perlu diperbaiki kalau tidak ingin rontok.. betul betul itu

    BalasHapus
  5. ternyata memang mencari ilmu itu bisa dari mna aja......terima kasih informasina........

    BalasHapus
  6. Terimakasih Infonya Sangat Berguna Sekali.

    BalasHapus
  7. mencegah rambut rontok bisa dilakukan sendiri dengan rajin keramas dan menjaga kebersihan kulit kepala. tipsnya gunakan shampo herbal dan jangan ganti-ganti shampo

    BalasHapus
  8. rajin merawat rambut dengan keramas secara teratur dengan shampo herbal

    BalasHapus
  9. kemiri memang sudah ampuh sejak dulu tapi skrang ada yang lebih instan minyak kemiri dalam kemasan

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Aman tergantung kondisi obat penumbuh rambutnya sih.,.. bisa dipercaya atau tidak

      tapi lebih baik menggunakan yang alami

      Hapus
  11. kalo minyak kemiri di campur dengan bahan bahan penumbuh rambut yang lain bahaya ga ya

    BalasHapus