Tampil Glamor dengan Make up Natural

Tampil Glamor dengan Make up Natural -Penggunaan eye shadow warna-warna natural memang paling tepat untuk riasan mata siang hari. Warna pilihan seperti beige, coklat, peach dan warna bersahaja lainnya, cocok untuk tampil cantik saat acara siang.


Nah, jika Anda memiliki acara lanjutan di malam hari, make up natural ini bisa disiasati agar dapat tampil lebih glamor. Salah satu tools andalan, glitter! Acara malam hari tentu membutuhkan treatment khusus.

Tapi tak usah khawatir, warna-warna lembut yang Anda kenakan bisa dikreasikan dengan menambahkan glitter dan sentuhan kreasi smokey eyes.

Di sisi lain, paduan riasan mata yang dramatis, seperti: bronze, sparkling dan smokey eyes adalah pilihan yang terbaik untuk malam hari. Anda juga dapat memilih ungu, silver, hot pink, sparkling gold dan lain-lain.

Jangan lupa siapkan concealer, foundation, maskara, pensil mata atau eyeliner cair, eyeshadow dan kertas tisu, untuk menghapus sisa make up yang melebar. Buat yang tidak terbiasa dengan eyeliner cair, sebaiknya gunakan eyeliner pensil untuk hasil yang lebih maksimal. Marvelous night!

(Perempuan)

2 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. hehe...nitip komentarnya...biar gk ngerti yang penting komen...hahayyyy
    lama tak jumpa mbak yu...hehe

    BalasHapus
  2. yah...ternyata ini khusus cewe ya...ane kagak ngerti nieh yg kaya ginian...
    maaf deh kalo komen ane nglantur...

    BalasHapus