Cara Mudah Untuk Sehat Percantik Kulit

Cara Mudah Untuk Sehat Percantik Kulit - Cara Mudah dan Sehat Percantik Kulit. Keinginan mempercantik kulit adalah hal yang paling mendominasi bagi perempuan. Berbagai merek kosmetik, multivitamin bahkan treatmen mahal dilakukannya demi mendapatkan kecantikan maksimal bagi kulit. Namun tahukah Anda sebenarnya ada cara yang lebih murah, praktis dan simpel yang bisa kita lakukan untuk mempercantik kulit kita?

1. Minyak
Terkadang yang baik bagi kulit tampak mengerikan seperti minyak. Setiap hari sebagian perempuan menggunakan produk kosmetik yang dirancang untuk menghilangkan minyak karena menyumbat pori-pori. Padahal minyak sedikit baik bagi kulit terutama bila Anda memiliki kulit normal, kulit kering dan kulit kombinasi.

2. Tidur
Tidur untuk kecantikan bukanlah mitos. Tidur tidak hanya diperlukan untuk kesehatan tetapi juga mengistirahatkan kulit. Cobalah minimal penuhi 7 jam tidur malam Anda.

3. Madu
Madu bagus untuk memulihkan kulit karena bersifat humektan dan menarik uap air lebih banyak. Sangat ideal bagi kulit sensitif karena bertindak sebagai anti iritasi.

4. Olahraga
Olahraga penting guna mempertahankan elastisitas kulit terutama saat usia bertambah. Gaya hidup sehat akan membuat kulit senantiasa awet muda.

5. Produk alami perawatan kulit
Jauhi produk kulit berbahan kimia keras. Tinggalkan pembersih dan penyegar wajah yang bersifat terlalu abrasif.

6. Vitamin
Suplemen yang baik bagi kulit adalah vitamin A, vitamin B (terutama biotin), vitamin C dan vitamin E.

7. Pizza
Ternyata pizza baik untuk kulit. Sebab bahan-bahan pizza seperti keju, susu dan yogurt mengandung banyak kalsium.

8. Cokelat
Meskipun cokelat bereputasi buruk sebagai penyebab jerawat, tetapi kebenarannya adalah coklat baik untuk kulit. Terutama dark chocolate yang mengandung begitu banyak mineral dan vitamin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...