Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak - Halo sahabat Blog Intan Hair And Beauty, dalam artikel kali ini intan akan mengulas sedikit mengenai Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak.

Sejak kita lahir sudah pernah mencicipi yang Namanya Susu. Susu merupakan penyempurna dan gizi penyeimbang. Susu yang Sehat dan Halal merupakan sarana terbaik untuk kebutuhan sang Anak. Susu yang sudah rusak akan terasa asam jika diminum, hal itu dikarenakan karena air susu yg telah rusak itu  karena perkembangbiakan bakteri sehingga rasanya menjadi Asam.

Anak Minum Susu

Susu yang sehat mempunyai manfaat yang penting untuk sang anak antara lain sebagai berikut.
  • Susu berfungsi dalam pertumbuhan tulang sehingga dapat cepat tinggi pada masa pertumbuhan anak.
  • Dapat menetralisir racun seperti timah atau logam yang masuk kedalam tubuh kita melalui makanan atau minuman.
  • Mencegah terjadinya penyakit darah tinggi, karena dapat menggerakkan dinding pembuluh darah sehingga tetap stabil.
  • Menguatkan jantung dan sistem saraf.
  • Mencegah terjadinya kanker usus.
  • Dapat membuat tidur lebih nyenyak. 
Selain untuk anak ternyata susu juga sangat bermanfaat untuk Dunia Kecantikan, yakni susu digunakan sebagai alternatif untuk mempercantik kulit agar terlihat putih, mulus dan halus.

Akan tetapi pada jaman sekarang setiap orang tidak boleh sembarangan memilih susu untuk Anak, banyak kemasan  Susu yang beredar tampak Bersih dan mulus dari luar namun kita tidak tahu bahwa banyak susu yang dipasarkan tidak sesuai yang kita harapkan, banyak susu yang dipasarkan yang ilegal dan tidak memenuhi syarat kesehatan.

Hal ini bisa menyebabkan anak keracunan, untuk mengantisipasi kesalahan tersebut Ada sebuah Produk Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak yakni Frisian Flag.

Susu Frisian Flag

Dari saya kecil, saya memakai merek susu ini. Susu ini terjamin halal dan memenuhi stadart Kesehatan Untuk Anak.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak
Jangan Lupa Bagikan

40 komentar

Memang susu merk frisian flag yang banyak dikonsumsi saat sekarang ini :)

@abed : Ya benar bang saragih
hihi

Aku suka sekali minum susu.Apalagi susu ibu.
Hehehe...

@Zevin : Susu memang yang terbaik untuk pertumbuhan

Mksi untuk kunjungannya

Moga sukses kontesnya ya...
Selamat berjuang :)

sukses untuk kontesnya yh sobat...

Semoga menang mbak kontesnya :)

Dari kecil kita sudah mengenal susu

Susu memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk tubuh.

siip, mantep artikelnya. I like this

masuk page 1 Google. .
Mantap

@Aldio Blog : Thanks ya :)

@Butterfly Cookies : thanks untuk semangatnya

@Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia : iya benar sekali

@pulsa elektrik murah semarang : thank you

@Opick Taopik : hmmm ngejek nih

hehehe

wah yang jelas itu susu kesukaan anak-ku hihi..

ikut kontes yah, semoga sukses!

saya sampai sekarang saja suka minum susu,kalau pagi males makan saya minum susu di tambah roti,wuih nikmatnya....serasa duni ini milik kita semua he...he...
sipp semoga suksess

Happy BW.

Martamiang ma hita,
Ingkon monang ma ho da inang.

Alai unang lupa bagi2 annon molo toho jadi monang ho da. ^_^

rajin minum susu, ikut kontes SEO ya gan ?

dulu susu yang clb minum merknya apa ya?seingetku sih.....apa yah....(sambil pegang jidat berusaha mengingat-ingat)...ooo iyah...tentu frisian flag ..kan diproduksi sudah lama susu frisian flag ini...:o)
salam hangat dan sehat selalu.

Susu Sehat, Susu Sehat...
mantap kak, semoga menang dan sukses buat lomba kontes blognya

Ikut kontes juga ya,.,. semoga berhasil ya,.,.

sukses y mba

selamat berjuang ya dek

@Muro'i El-Barezy : Makasi ya :)

@kampungku corolla : Thanks ya doa nya :)

@bangnes dot com : tamiang hon ma asa monang hihi
molo monang mangallangi pe hita

:)


@Hzndi : Iya nih :)

@Cilembu thea : Tepat skali, Frisian Flag Selalu Nomor Satu


@Luthfi All : Thanks ya

@Avicenna 28 : Ok thank you

@Anonymous : makasi dek

@Anonymous : makasi kak

Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuan kesehatannya ini.

Jujur anak saya suka sama susu ini, tahu ndak namanya kalau anak saya menyebut susu ini.
Susu Mouse yang coklat...Karena memang ada gambar mouse nya jadi anak saya gampang mengingatnya

@Blog Keperawatan : hihi Lucunya anaknya...sob

Ya benar sob Frisian flag paling disuka anak-anak

@edi purwanto : Thanks kunjungannya sob

wah ini kontes Seo lagi yach sobat,

sukses dech untuk sobat, ngomong soal susu, dulu susu minuman kesukaan saya di waktu masih kecil, tapi sekarang uda agak malas minum susu sobat...

@Asis Sugianto : iya sob, sob mungkin skg gak doyan lagi minum susu dikarenakan umur sudah smakin brtambah

terima kasih infonya sob.
sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


#Semoga Sehat Selalu :)

Terbukti saya sendiri lebih suka mengkonsumsi Susu merk Frisian Flag :)

selamat berlomba Sobatku,
semoga berhasil yang dituju,,,
Anak saya yg sulung sampai sekarang mo masuk SMP masih minum susu,,,
apalagi si kecil yang baru naik kls 2, sehari sampai 3x minum susunya,,,

wilujeng ngeblog

wah , keren ni artikelnya,.. good luck gurls..
:0

@Kontes Blog Terbaru : makasih...

@Darmawan Saputra : makasih utk kunjungan dan komentarnya bg

@Abed Saragih : bagus dong abg

@Kang Asep : makasih kang asep :)

@Andriani Fitri Panggabean : makasi sista

Horas !! :)

saya dari kecil minumnya frisian flag mbak. tapi untuk anak bayi bagusnya asi. :)

event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

salam kenal dr blogger pekalongan, semoda dapat sukses mengikuti kontes susu :)

@dimas geel, @herman susanto dan @subsafan : makasi untuk komentar dan dukungannya

salam kenal juga

nice post :) salam kenal yaaa :)

banyak juga ya manfaatnya..
kalo diolah ato di bikin kue, hilang ga tuh manfaatnya

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya