Sariayu Boyong 6 Penghargaan di ajang Marketeers Award 2011

Intan Hair and Beauty - Wanita urban memiliki kesenangan untuk tampil cantik dan percaya diri. Salah satunya dengan memilih kosmetik yang dirasa sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup wanita masa kini.

Sariayu terbukti digemari oleh wanita urban saat meneriima 6 penghargaan sekaligus di ajang Marketeers Award 2011 yang diselenggarakan oleh Marketeers.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei lembaga MarkPlus Insight terhadap 2.150 wanita di 10 kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Makassar dan Banjarmasin).

Bertempat di hotel Four Seasons Jakarta, berikut daftar ke-6 kategori penghargaan yang diterima Sariayu pada Selasa (9/08) lalu:

1. Foundation sebagai “Indonesia's Most Favorite Women Brand 2011”

2. Moisturizer sebagai “Indonesia Women Brand Champions 2011”

3. Compact Powder sebagai “Indonesia Women Brand Champions 2011”

4. Blush On sebagai “Indonesia Women Brand Champions 2011”

5. Lipstik sebagai “Indonesia Women Brand Champions 2011”

6. Eye Shadow sebagai “Indonesia Women Brand Champions 2011”

Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan sangat baik hingga kita bisa kembali mencetak prestasi yang gemilang. Semoga penghargaan ini kianmemacu semangat kita menjadikan Martha Tilaar Group tetap sebagai perusahaan terdepan di dunia industri kosmetik dan spa nasional dan berjaya di dunia internasio

4 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya