Mengaktifkan Secara Permanen Microsoft Office 2013

Intan Hair And Beauty, Mengaktifkan Secara Permanen Microsoft Office 2013 - Jadi pernah kejadian yang saya alami dimana disaat itu saya ingin memakai microsoft office 2013 di windows 8 namun tidak bisa digunakan karena secara detail aplikasi yang saya gunakan harus diaktivasi dulu baru bisa digunakan, nah setelah saya baca artikel dari berbagai sumber dan mengikuti panduan penggunaanya maka saya berhasil mengaktifkan nya secara permanen, jadi untuk itu saya menuliskan pengalaman saya ini di blog pribadi ini dengan tujuan membantu anda untuk mencobanya.

Adapun cara yang saya ikutin yakni sebagai berikut :
  1. Tentunya aplikasi  Microsoft Office 2013 di windows anda sudah terinstal terlebih dahulu
  2. Kemudian download aplikasi KmsPico
  3. Selanjutnya Download Aplikasi OATV31 (Password : www.kuyhaa-android19.com)
  4. Ekstrack OATV31 nya buka folder "8OAT15"
  5. Silahkan dijalankan "Instal.Cmd" dengan cara  klik kanan Run as administrator
  6. Tunggu proses hingga selesai
Nah, jika anda sudah mencoba tips diatas dengan teliti dan tidak ketinggalan maka silahkan anda coba sekarang juga bagaimana aplikasi Microsoft Office anda di windows 8 apakah sudah berhasil atau tidak, jika belum silahkan bertanya di kolom komentar dibawah

4 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. Perfect Solution for Any server's activation, KmsPico is at best.

    BalasHapus
  2. Saya akan menyarankan orang untuk mengunduh kmspoto dari situs web ini. here

    BalasHapus
  3. kms activator for microsoft office 2013
    HTTP://KMS-ACTIVATORS.COM

    BalasHapus
  4. berkat kerjanya. Teruskan kerja bagus.

    BalasHapus