Cara Menukarkan Google Adsense MTCN

Cara Menukarkan Google Adsense MTCN, Dalam dunia blogging atau website dimana akun google adsense merupakan harta yang paling berharga karena google adsense merupakan sebuah ladang dari uang yang dikelola oleh setiap penikmati dunia blogging. Saya sendiri merupakan seorang blogger yang mencintai sepenuhnya dunia blogging hingga beberapa akhir ini saya mendapatkan hadiah dari google adsense sebesar $172.79 jika dirupiahkan maka hasilnya sebesar Rp. 2.246.270, lumayan banyak untuk pribadi saya dimana saya itu lebih cenderung mencari kesibukan dengan dunia nyata dibanding dunia maya ini.

Kali ini saya akan memberitahukan kepada anda sebuah informasi seputar pengalaman yang saya alami sewaktu penukaran google adsense. Jadi dahulu pertama kali intan mendapatkan hadiah dari google adsense sebesar $105 disitu intan terkadang merasa sangat sedih, dan bercampur aduk dengan rasa senang. Jadi rasa senangnya yakni sudah berhasil bisa mendapatkan hasil dari blog intan ini. Dan yang kedua letak kesedihannya adalah hadiah yang intan peroleh berupa cek. Penukaran berupa cek sangatlah susah dikarenakan prosesnya susah. Jadi dikesempatan berikutnya intan mendapatkan kembali hadiah dari google namun akun saya sebelumnnya sudah saya ganti ke tipe pribadi dan bukan bisnis lagi jadi penukaran hasil berupa Western Union Nah, intan coba menukarkan ke kantor pos dan ternyata prosesnya sangat cepat hanya menggunakan Kode MTCN kemudian Foto Copy KTP.

Cara Menukarkan Google Adsense MTCN


Nah, baru baru ini juga intan mendapatkan hadiah dari google adsense, dimana sewaktu intan menukarkannya mengalami kendala di kantor pos. Jadi intan bingung kendalanya dimana, tidak menyerah begitu saja dimana intan bertekad untuk mencari kesalahan dimana? nah intan langsung telpon kepihak western union indonesia dan mencoba menannyakan kode MTCN yang saya peroleh, dari keterangan pihak Costumer servicenya dimana kode saya baik baik saja atau valid.

Nah, kemudian saya kembali ke kantor pos tempat lainnya mereka juga mengalami kendala, dan untungnya kendalanya bisa didapatkan mereka dimana kendalanya terletak pada isian no telepon atau ponsel yang bersangkutan atau penerima. Nah setelah diinput maka kode MTCN saya berhasil di cairkan.

Jadi kali ini intan mau memberikan syarat sebelum mencairkan kode MTCN google adsense anda yakni sebagai berikut :
  1. Kode MTCN (dicatat)
  2. Foto Copy KTP
Untuk penukaran tercepat google adsense MTCN yakni : Kantor POS, jika ingin menukarkan ke instansi lainnya yakni di :
  1. Bank Mestika
  2. Bank Danamon
  3. Bank BRI
  4. Bank BCA
  5. Indomaret dsb
Jadi itulah sedikit cerita pengalaman intan disaat mencairkan google adsense dari akun intan pribadi, selamat mencoba.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...