Daftar Tangga Lagu Indonesia November Terpopuler

Daftar Tangga Lagu Indonesia Terpopuler - Intan Hair And Beauty, Jadi pada saat intan bersama teman intan yang kebetulan teman saya itu suka dengerin musik, setiap dia puterin musik dari ponselnya kemudian intan dengar dan intan menilai lagu-lagunya enak banget, ternyata apa dikata lagu di hp nya ternyata lagu indonesia terpopuler. Jadi dengan itu intan punya inisiatif tersendiri membuat sebuah rincian di postingan intan yakni memberikan sebuah ulasan mengenai daftar lagu indonesia terpopuler.

Jadi semua tangga lagu sudah ada di postingan intan, jadi anda tinggal memilih deh yang mana tangga lagu indonesia maupun barat yang anda suka karena intan akan menyajikan sedimikian rupa untuk anda semua secara terperinci.
Daftar Tangga Lagu Indonesia November Terpopuler
Daftar Tangga Lagu Indonesia November Terpopuler

Daftar Tangga Lagu Indonesia November Terpopuler

  1. Bahagia Bersamamu oleh Adera
  2. Kaulah oleh Sandhy Sondoro
  3. Tak Sengaja oleh Drew
  4. Kamu Egois oleh Ari Lasso
  5. Tunggu Aku oleh Alika
  6. Langit Cinta oleh Anang Feat. Ashanty
  7. Menang Demi Cinta oleh Nidji
  8. Aku Percaya Pilihanku oleh Kotak
  9. Sampai Kau Jadi Milikku oleh Judika
  10. Firasatku oleh Piyu Feat. Rendy Pandugo
  11. Jerawat Rindu oleh Anji
  12. Ada Untukmu oleh Calvin Jeremy
  13. Curiga oleh Indah Dewi Pertiwi
  14. Kamu Yang Ku Tunggu oleh Rossa Feat. Afgan
  15. Musnah Sudah Cintaku oleh Hello
  16. Maafmu Untukku oleh Tasya Tania
  17. Cukup Kamu oleh Alfian Kadang
  18. Awali Hari Dengan Cinta oleh Nicole Zefanya
    Share
  19. Bayangkan Rasakan oleh Maudy Ayunda
  20. Aku Sayang Indonesia oleh The Nelwans
  21. Aku Pulang oleh Dewi Sandra
  22. Sakit Aku Sakit oleh Repvblik
  23. Goodbye oleh Gilang Dirga & The Drama King
  24. Lima Menit oleh Hijau Daun
  25. Oh Tuhan oleh Fatin
Jadi itulah sedikit tangga lagu yang bisa intan sampaikan saat ini, jika anda mau menambahkan maka silahkan berkomentar dibawah ini.
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Daftar Tangga Lagu Indonesia November Terpopuler
Jangan Lupa Bagikan

4 komentar

Saya suka Kamu Egois-nya Ari Lasso, mbak Intan...

Penggemar ari lasso ya mas? :)

wah penggemar musik deh ni..
lha ini udah ada adsensenya gitu, pasti dah banyak ngantongin dollar deh. hehee

Iya nih penggemar musik banget...

adsense sudah ada di blog intan.. :D

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya