Si Bodoh Yang Sok Tahu

Si Bodoh Yang Sok Tahu - Intan Hair and Beauty, Jika sepintas anda membaca judul artikeli intan mungkin anda terkejut, untuk itu intan mau bahas. Jadi ini mengenai harga diri saja dimana jika anda memang seorang yang handal mungkin anda tidak akan takut apapun didunia perseoan atau pertandingan blog.

Si Bodoh Yang Sok Tahu
Si Bodoh Yang Sok Tahu
Intan mau sampaikan kepada blog yang merasa, bahwa dirinya merasa hebat didalam SEO, Karena keangkuhannya melibatkan pacar intan turun tangan dan mengespresikan kemampuannya dibidang SEO. Anda bisa lihat hasilnya dibeberapa keyword yang ada pada blog itu. Untuk blog hasil ciptaan pacar saya yakni :

SEO Konoe
d-Gol Berita Sepak Bola

Kemarin kamu ulas diblog mu karena banyak yang mencuri backlink, lantas dari mana kamu tahu dicuri atau jangan jangan anda pencurinya.

Intan peringatkan kembali ke New Dasep Jangan sok ahli banget seo yah, setelah blog ente diberakin posisinya jauh dibawah blog pacar saya maka bagaimana perasaanmu?

Menangiskah?
Mengadukah sama blogger lain?

sungguh memalukan tingkah anda sama seperti anak kecil yang kehilangan mainannya mengadu sama mamanya.

Oia kamu harus ingat yah, intan tidak berdiri sendiri didunia maya ini karena intan didukung banyak Programmer Asal Medan, jadi jangan sok hebat.

Dan satu hal yang mesti anda tahu bahwa setiap artikel dia tanpa suntikan backlink, jadi jika sudah diberikan backlink maka blog kamiu hanya sampah, sok akurat 99.99% rumusan google, rumusan kebodohan iya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...