Kumpulan Status Lucu Jomblo Terbaik

Kumpulan Status Lucu Jomblo Terbaik - Intan Hair and Beauty, Kali ini intan akan bahas mengenai status lucu para jomblo yang bikin ngakak, jadi intan kumpulin menjadi satu bagian, namun sebelumnya baca ulasan kami terbaru di ABCBOLA.COM Agen Judi Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 dan ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !, setelah baca maka berikut kumpulan status tersebut.

Kumpulan Status Lucu Jomblo Terbaik
Kumpulan Status Lucu Jomblo Terbaik


Kumpulan Status Lucu Jomblo Terbaik

Aku udah download BBM for Android, tapi ko kamu masih belum minta pin aku sih #eaa

BBM di Android enak juga yah :/ Tapi kurang lengkap nih kalo kamu belom ada di contact aku~

Berawal dari kekosongan hati nya, hingga jaring laba laba pun mengisi hati nya, merambat terus hingga menjadi spiderman

Jomblo hemat itu jomblo yang lebih mentingin tidur biar bisa mimpi basah, dari pada harus ngeluarin uang untuk beli sabun

Dari dahulu kala sampe sekarang masih jomblo juga? Cukup mengenaskan yah~ (´._.`)

Jomblo itu harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo keliatan jomblonya~

Jomblo juga termasuk pemuda / pemudi Indonesia ko, Selamat hari sumpah pemuda, semoga kita dapat mengharumkan nama Indonesia

Jomblo asik itu Jomblo yang bisa berbagi mantan kekasih nya *ciee

Jomblo tawakal itu jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta yang sesungguh nya

Jomblo itu harus tegar. Iya tegar, meski ditolak yahh coba lagi. Sukur-sukur si dia ngerasa kasian

Jomblo mustinya buat komunitas, buat berbagi pengalaman lucu cara mereka nembak lalu ditolak

Jomblo keren itu yg pergi berangkat jumatan bawa sendal swalow, pulang nya pake sendal distro *eaa

Jomblo keren itu yang jam segini udah mandi, ga lupa sarapan, terus siap siap buat nembak seseorang untuk di tolak lagi :|

Jomblo bete itu jomblo yang suka mukulin tiap orang yang pacaran di depannya

Jomblo sombong itu adalah jomblo yang nyari pacar seperfect-perfectnya, akhirnya gak dapet-dapet :/

Jomblo adalah korban dari seorang Jodoh yg melambaikan tangan ke kamera

Nyesek itu di Saat yg Lain Membawa Pasangannya ke Sebuah Acara Pesta, Sedangkan Kamu... *sudahlah kamu sendiri juga tau*

Orang yg Malu Mengakui Setatusnya Jomblo, Biasa Nya Mereka Lebih Mengutamakan Nafsu di Bandingkan Hatinya Ketika Berpacaran

Sebenernya nikung pacar orang dosa gak sih? Kayaknya lagi booming-boomingnya nikung-menikung :/

Lucu yah orang Indonesia, waktu PDKT romantisnya udah kayak orang pacaran, waktu pacaran udah kayak temenan

tak usah malu dgn status jomblo, jk alasan mu tak mampu untuk melupakan nya, itu berarti bahwa diri mu itu tipe org yg setia #

Jomblo bukan berarti ga laku, tapi mungkin saja karena ga mampu, iyah ga mampu untuk lupain masa lalu :')

Mungkin kata jomblo itu terlalu nusuk utuk di dengar, Seperti nya lebih halus jika di panggil Tuna Asmara *eaa

Nyesek itu ketika di mana kalian melihat Jomblo lain nya udah punya Mantan sedangkan kalian belum punya sama sekali *eaa

Jomblo "Creative" yaitu Jomblo yg sanggup untuk menyembunyikan Selingkuhan nya #eaa

yg punya pacar pura pura jomblo biar punya pacar baru, yg jomblo udah jujur bilang jomblo, tapi tetep ajh ga dapet pacar :')

Jomblo gak berkembang adalah jomblo yang dari jaman batu sampe sekarang meluknya tetep guling

udah tengah malam gini ko belum tidur? emang ga di marahin pacar nya? atau emang ga punya pacar?

Sesungguh nya Tuhan itu menciptakan mahluk nya Berpasang-pasangan, pasangan mu mana mblo? *iiyah sudah tau sendiri arti nya*

Untuk apa kau memberikan sebuah Harapan, Jika pada akhir nya, semua itu hanyalah sebuah kepalsuan :')

Jomblo luar biasa itu adalah jomblo yang separuh hatinya adalah mantan

Jomblo miris itu adalah keadaan dimana semua temennya udah pacaran sedangkan dia... Ahh sudahlah

Kerjaan jomblo di mall : pura-pura asik bbman biar kayak orang pacaran via BBM, padahal...

Digantungin itu adalah saat status lo mendekati pacaran tapi mendekati jomblo juga

Biasanya sihh yang masih melek jam segini antara udah pacaran ato jomblo tapi mau keliatan punya pacar~

jangan takut, mereka yang pacaran juga belum tentu sampai pernikahan, malah bisa makin tambah sakit hati

Tuh kan, mending jadi jomblo, kemana aja gak ada yg larang, gak usah ijin dan gak ada yg nanyain, bener gak tuh?!

Yang depannya "gantung-gantung" itu ga enak semua yah? Gantung diri lahh, gantung perasaan lahh~

Jomblo itu harus belajar menikmati hidup, meski sendiri, tapi tetep bisa happy

Lebih baik Jomblo, ketimbang Pacaran tapi statusnya di gantungin mulu...

Dari matahari terbit sampai matahari terbenam, dari kemarin sampe hari ini, masih jomblo juga?

Ga sedih mblo sendirian terus? Purapura ngomong "nanti pacar lu marah loh" padahal mau ngecek dia udah punya pacar apa belom

Demikian ulasan dari intan kali ini dan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, terimakasih sudah berkunjung disini.
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Kumpulan Status Lucu Jomblo Terbaik
Jangan Lupa Bagikan

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya