unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - Intan Hair And Beauty, Asuransi merupakan sebuah kata yang tidak jarang kita dengar. Asuransi banyak di era sekarang ini namun setiap penyedia asuransi memiliki kelebihan layanan masing-masing. Jadi asuransi tentunya sudah banyak yang tahu keuntungan menggunakan asuransi untuk hidup kita. Asuransi yang merupakan sebuah link terbaik dalam meminimalisir ke khawatiran kita terhadap sebab akibat kedepannya. Asuransi merupakan alat pacuan kita untuk handle kehidupan kita, misalkan kita mengalami kecelakaan dan jika kita menggunakan asuransi tentunya berat beban biaya rumah sakit kita nanti yang menanggung yakni pihak asuransi, coba anda bayangkan jika anda tidak mengurus asuransi anda maka biaya beban anda akan tanggung sendiri. Jadi dengan anda mengurus asuransi anda maka semua biaya ditanggung oleh program Asuransi Kecelakaan.

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link | Intan Hair And Beauty

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

 

unit link terbaik di Indonesia

Jadi berbicara mengenai asuransi yang menjadi unit link terbaik di indonesia maka intan akan perkenalkan kepada anda sebuah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi yakni unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Jadi intan akan bahas apakah unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link memang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang finance ini merupakan unit link terbaik di Indonesia ?

Jadi dikesempatan kali ini intan akan bahas, apakah kelebihan yang terdapat pada unit link terbaik di Indonesia ini dan apakah kita pantas untuk mengurusnya menjadi salah satu anggota atau tidak.

Commonwealth Life investra link

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link menyediakan banyak program pilihan bagi anda yang menjadi anggota asuransi yakni sebagai berikut :

Investra Link
Jadi, program investra link ini meliputi :
  1. Commonwealth Life Investra Pilihan Dana Investasi
  2. Commonwealth Life Investra Asuransi Tambahan
  3. Commonwealth Life Investra for Worksite

Investra Link Extra
Jadi, program investra link ekstra ini meliputi :
  1. Commonwealth Life Investra Pilihan Dana Investasi
  2. Commonwealth Life Investra Asuransi Tambahan 

Investra Platinum
Jadi, program investra platinum ini meliputi :
  1. Commonwealth Life Investra Pilihan Dana Investasi
  2. Commonwealth Life Investra Asuransi Tambahan

Jadi, tunggu apalagi silahkan anda bergabung sekarang juga bersama unit link terbaik di Indonesia yakni Commonwealth Life investra link. Jadi bukan hanya asuransi kecelakaan saja, masih banyak lagi asuransi program yang diberikan yakni Asuransi Investasi, Asuransi Proteksi. Jadi dengan anda mengurus dan mendaftarkan diri anda menjadi anggota di Commonwealth Life investra link maka anda akan memproteksi masalah anda kedepan dan menjangkau keuangan anda jika terjadi yang tidak diharapkan kedepannya.

Tentang unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Commonwealth Life investra link sudah melayani Nasabahnya yakni sejak tahun 1992, jadi nama asuransinya dulu yakni PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life ("Commonwealth Life") kemudian Commonwealth Life investra link diperkenalkan  pertama kalinya pada Juni 2007. 

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Tentunya jika anda sudah membaca ulasan intan diatas maka anda akan mengerti betapa pentingnya mengurus asuransi untuk kehidupan anda di unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link dan dengan ini anda sudah meminimalisir kehidupan anda kelak kedepannya, untuk informasi lengkapnya anda bisa mengunjungi link www.commlife.co.id.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...