Cara Agar Pelembab Bekerja Dengan Sempurna

Cara Agar Pelembab Bekerja Dengan Sempurna - Dalam ulasan kali ini Intan Hair And Beuaty akan berbagi sedikit informasi bagi anda yang ingin merawat penampilan anda. Jadi sebelumnya intan mengulas mengenai Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com, maka intan akan bahas mengenai Pelembab. Jadi berikut akan intan berikana bagaimana Cara Agar Pelembab Bekerja Dengan Sempurna.

Cara Agar Pelembab Bekerja Dengan Sempurna

Pelembab Bekerja Dengan Sempurna

Cara penggunaan pelembab juga mesti tepat. Berikut ini beberapa langkah aplikasi pelembab yang harus diperhatikan :

Tidak memakai terlalu banyak pelembab. Yang dianjurkan adalah hanya perlu memakai pelembab sedikit/seukuran uang receh kecil saja di telapak tangan. Lalu usapkan dengan ujung jari tangan pada seluruh permukaan kulit wajah, lalu ratakan.

Setelah itu, pelembab diusapkan secara lembut dengan gerakan melingkar ke atas. Hal bertujuan untuk membuka pori-pori kulit wajah kemudian pelembab akan diserap dengan mudah. Disamping itu, dengan melakukan gerakan ini, anda juga sedang melakukan pemijatan yang bermanfaat untuk wajah. Tapi, jika kulit anda cenderung berminyak, ada baiknya untuk tidak melakukan pemijatan terlalu lama karena pemijatan yang terlalu lama akan merangsang kelenjar minyak, hasilnya minyak pada wajah akan diproduksi lebih banyak.

Selalu melakukannya dengan lembut


Pada area sekitar mata, dianjurkan untuk mengaplikasikan pelembab secara sangat perlahan. Alasannya karena area kulit yang ada di bawah mata merupakan kulit yang paling sensitif di bagian wajah. Untuk melakukan pemijatan setelah anda mengoleskan pelembab di area bawah mata, disarankan untuk menggunakan empat jari (kecuali ibu jari). Pemijatannya dimulai dari bagian terluar area mata ke arah dekat hidung. Kerjakan sedikitnya dua kali sehari, sebelum memakai make-up dan sebelum tidur.

2 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. untuk para kaum hawa harus mencoba tips ini, biar kelihatan cantik gituu, hehehehe

    BalasHapus