Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat - Intan Hair And Beauty, intanjait.blogspot.com, Kembali lagi mengulas sebuah hal penting yang harus anda baca dalam artikel ini dimana artikel kali ini merupakan artikel yang sangat mendidik buat anda karena didalamnya terdapat banyak makna dan arti dari kesetiaan.

 Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga - Intan Hair And Beauty

Berbicara mengenai kesetiaan, yah tentunya anda mengenal seorang sosok yang selalu setia menemani anda disaat anda susah, senang maupun bahagia. Sosok itu inpirasi kesetiaan sosok itu adalah malaikat bagi kehidupan kita yakni Orang tua kita. Orang tua adalah mahkota dari kehidupan jadi tanpa mereka kita ini tidak ada artinya di dunia ini. Jadi intan mau sedikit mengulas mengenai pribadi intan mengenai arti kesetiaan dalam kehidupan intan, arti kesetiaan didalam keluarga intan, jadi boleh anda membaca dan membagikan artikel ini nantinya kepada siapa saja yang anda ingin dan dengan anda membagikan tentunya anda sudah membantu yang lain untuk lebih menghargai arti kesetiaan didalam kehidupannya.


Sosok Ayah dalam Kehidupanku

Beliau merupakan ujung tombak yang memberikan semangat bagi diriku, menjaga diriku dari setiap ancaman hidup. Ayah merupakan sosok yang sangat memotivasi ku untuk tetap berjuang untuk hidup. Dengan tegasnya Ia selalu berkata "Hidup itu adalah perjuangan, jadi selalu semangat !!". Beliau merupakan sosok yang sangat peduli akan keluarga. Memberikan dorongan untuk ibu agar tetap memberikan kasih sayang untuk kami anaknya. Namun Ayah sudah pergi jauh meninggalkan kami. Beliau sudah dipanggil Tuhan untuk dekat denganya. Disaat saya berumur 15 Tahun beliau sudah meninggalkan kami namun sosoknya akan selalu hidup didalam sanubari kami dan akan mengalir didarah kami. Kesetiaan ayah untuk ibu sama sepeti angsa, dia tidak akan pergi meninggalkan betinanya sampai akhir hidupnya.


Sosok Ibu Yang Ku Cinta

Jika saya mengulas lagi mengenai sosok ibu rasanya sedih banget, karena untuk menjadi single parent bukanlah hal mudah untuk dilalui. Ibu merupakan surga dalam hidupku yang merawat kami hingga kami dewasa. Ibu tidak lelah mengais rejeki demi kami anaknya. Sampai ibu sakitpun, ibu tetap memikirkan kami anaknya. Ibu yang mengandung kami dan membesarkan kami hingga kami menjadi orang yang layak dikehidupan ini.

Jadi saya mau ucapin sedikit untuk Ibuku :
Ibu....aku akan menggandeng tanganmu jika engkau sudah tidak tahan dengan letihnya kehidupan ini, aku akan selalu ada buatmu, ibu adalah segalanya buatku, pengorbanan ibu tidak ada gantinya.

Ibu yang selalu setia memberikan kasih sayang kepada anaknya, meskipun anaknya tidak taat akan perkataan ibunya namun sosok ibu selalu memaafkan. Karena perjuangan dari ibulah saya Intan Panjaitan menjadi semangat akan kehidupan ini, saya bisa membuka usaha sendiri dibidang kecantikan yakni Salon.

Berkat ibu, saya bisa membuka lapangan kerja juga untuk orang lain, dan berkat ibu saya bisa mengerti arti kehidupan yang sesungguhnya.


Cerita ini saya angkat karena ingin meluapkan kejadiaan yang nyata dalam kehidupan saya. Agar kelak saya ataupun anda mencintai orang tua anda, jikalau anda sudah berkeluarga anda selalu setia menemani keluraga anda dan anak-anak anda.

Cerita ini juga saya ulas untuk menginspirasikan anda betapa pentingnya kesetiaan dalam kehidupan sama halnya seperti Larutan Cap Kaki Tiga, 75 tahun setia memberi manfaat.




Lihat Juga Inspirasi Lainnya Dalam Video



Semoga dengan anda membaca ulasan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat dan video tersebut memberikan manfaat untuk anda, akhir kata intan mau ucapkan terimakasih atas kesediaan anda membaca segelintir cerita dari intan.

Best viewed in - at 1280x1024 or higher resolution
Sumber : http://intanjait.blogspot.com/2014/03/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html

     Best Regard,                    
Intan Panjaitan
(Intan Hair And Beauty)          



Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga
Jangan Lupa Bagikan

24 komentar

setelah menyimak postingan tsb bisa memotivasi dan renungan agar kita selalu berbakti kepada kedua orang tua, tanpa kehadiran orang tua, tdk mungkin ada kita, mudah2an kita selalu berbakti dan mendoakan kpd kedua orangtua

Ya haruslah kita berbakti kepada orang tua kita...
karena kesetiaan orang tua kita makanya kita bisa seperti sekarang...

bisa hidup mandiri

Tepat sekali

Kasih sayang sosok orang tua selalu setia buat kita anaknya
bermanfaat sekali artikelnya

sama seperti Cap kaki tiga juga
dah lama ya tapi tetap ngejreng dan setia memberikan kesegaran

Sangat terinspirasi oleh cerita ini intan...

sungguh menabjubkan memang kesetiaan cinta orang tua kita untuk kita anak-anaknya ini

meskipun kadang2 kita cuek akan larangan dari orang tua kita padahal itu semua demi kebaikan kita

tepat sekali sobat

orang tua kita adalah malaikat hidup (y)

wow.. :-) artikel yg bgus.. salam kenal..
silahkan mampir ke blog sy juga ya :-) makasih

Makasi sis..ya ntar kunjungan balik deh :D

Sosok orang tua memang tiada yang tergantikan ya.. saya bersyukur karena ortu saya masih dalam keadaan sehat walafiat.. Semoga mba intan bisa bersabar walaupun ayahnya sudah tiada, tapi ibunya masih sehat kan..
Saya juga slalu setia dengan cap kaki tiga kalau sedang panas dalam :)

Ya mas harus selalu bersabar dalam setiap pergumulan,...

Mama masih sehat....
mudah-mudahan sehat selalu dan diberikan kesehatan oleh Tuhan

makasi sudah berkunjung dan berkomentar ya :D

sosok yang perlu kita hormati dan kita banggakan..

semoga sukses kontesnya

Ya benar sekali, sosok yang harus kita hormati dan banggakan adalah orang tua kita..

tanpa mereka kita tidak ada apa2nya

orang tua segalanya dalam kahidupan mas kecil dan sekrang..
nggak akan terlupa

cap kaki tiga enak rasanya :)
banyak langkahnya, coba kalo kaki dua
sukses mba'

benar sekali mas...

hehehe

mkasi dah mampir di blog sederhana intan ini mas..

Artikel ito bagus,keyeknya ito pemenang best content ni,Aku Siringo ringo tok,Punya Artikel yang sama seperti ito Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga Komen balik ya tok.Thanks

hehehe
bisa aja ito ini...

mudah-mudahan saja ito, tapi pesaing banyak

jadi kita serahkan sama juri sama semua nantinya

orang tua memang sumber inspirasi yg baik..

Ya tepat sekali mas

orang tua adalah inspirasi bagi hidup kita
patutnya kita meniru kepribadian baik dari orang tua kita

salam,
Tulisannya bagus... semoga tulisan saya di Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat ini semoga bisa menjadi inspirasi.

Ya semoga bisa menjadi inspirasi bagi setiap pembacanya mas

saya doakan semoga menang kontesnya sob ..jangan lupa mampir ke blog ane ya

Makasi sob,.,,,

ya saya akan mampir sob :D

Terimakasih semuanya untuk komentar di
Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya