Cara Perawatan Rambut Habis Smoothing

Cara Perawatan Rambut Habis Smoothing - Halo sahabat baik Intan, kali ini intan akan berbagi pengalaman kepada anda semua, jadi intan gak sungkan-sungkan memberikan informasi yang terbaik untuk anda. Dimana intan dalam ulasan sebelumnya membahas mengenai Perawatan Ekstra Untuk Rambut Diwarnai, jadi intan akan berbagi cara perawan rambut setelah dismoothing.

Tujuan intan memberikan ulasan ini yakni agar rambut anda tetap awet lebih lama setelah anda melakukan smoothing terhadap rambut anda. Jika berkenan untuk mengikuti anjuran dari intan maka silahkan diikuti saran dari intan, oke deh intan akan memberikan rincian saran sebagai berikut :

Rambut Smoothing


Cara Perawatan Rambut Habis Smoothing 
  1. Setelah proses smoothing jangan keramas selama 3 hari. Hal tersebut dilakukan karena obat masih bekerja pada rambut. Usahakan juga selama 3 hari itu anda tidak mengikat rambut untuk hasil yang lebih maksimal.
  2. Setelah lewat tiga hari, lakukan hair mask (masker rambut) untuk menambah kesehatan rambut.
  3. Setelah melakukan masker rambut, anda sudah bisa keramas 2 kali seminggu agar rambut tetap lembab.
  4. Setelah keramas sebaiknya  anda menggunakan kondisioner. Usapkan kondisioner terutama pada bagian ujung rambut. Karena bagian ujung sangat rentang dengan kerusakan seperti kering dan bercabang. Anda juga dapat menggunakan vitamin rambut atau minyak zaitun setelah keramas.
  5. Hindari menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut. Anda cukup menggunakan handuk untuk mengeringkannya dengan menekan pelan demi menjaga kelembapan rambut.
  6. Lakukan trim minimal satu bulan sekali agar terbebas dari ujung-ujung rambut yang mulai kasar.
  7. Sisir rambut dengan sisir bergigi jarang agar nggak mudah rontok.
  8. Pakai juga anti-frizz spray atau anti-frizz oil untuk melembapkan rambut dan mencegah kekusutan.
  9. Masker rambut dengan bahan-bahan alami seperti lidah buaya. Cara pakainya dengan membelah daging lidah buaya dan usapkan pada rambut. Diamkan selama 1 jam lalu cuci dengan shampo. Atau anda dapat menggantinya dengan santan kelapa.
Nah, itulah saran atau cara dari intan, maka jika anda mengikuti anjuran dari intan, rambut smoothing anda akan bertahan lama. Sekian postingan intan semoga bermanfaat mengenai Cara Perawatan Rambut Habis Smoothing.
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Cara Perawatan Rambut Habis Smoothing
Jangan Lupa Bagikan

48 komentar

w.o.w
pengen bingit nih smoothing,,,
tapi ko perawatan'a nyita uang yah,,,
waktu jg
buat gw msh blm siap nih ky'a....
ywdhlah potong rambut dlu ajah.....

oh jadi gak perlu keramas 3 hari ya.. biar knapa tu ya

Ya memang untuk cantik itu harus banyak pengeluaran

kalau masih ragu boleh di pending

biar hasil dari smothing tidak balik ke rambut awal

Aku pingin smoothing tapi liat orang-orang disekitar yg abis smoothing rambutnya jd kaku gt ky sapu, itu kenapa ya?

Hasilnya seperti sapu itu dikarenakan rebonding bukan smoothing...


Jadi begini mbak,
Jika kita melakukan rebonding atau smoothing, maka baiknya kita melakukan perawatan seperti yang intan jelaskan diatas

Hasil rambut seperti sapu itu dikarenakan kurangnya perawatan sehabis smoothing mbak

Jadi kalau mau smoothing nanti sehabisnya mbak harus stay perawatan, begitu mbak :D

Terus kalau sehabis smoothing gitu kira-kira brp lama sampai boleh menjepit rambut? Kalau rambut saya tebal lalu pendeknya sebahu lebih sedikit, rambut pendek apa cocok dismoothing? Hehe terimakasih ya tips dibalasan sebelumnya :)

Tergantung intensitas dari rambut sebenarnya mbak,
untuk rambut tebal selama 1 bulan jangan ikat rambut, karena bisa mengakibatkan bekas pada rambut

Kemudian jika mbak pengen hasilnya lebih memuaskan lagi selama 3 hari proses smothing selesai maka intan anjurkan untuk cuci rambut dan masker

dan jangan terlalu banyak memakai hair dryer bisa mengakibatkan kering pada rambut

apa dengan melakukan cara-cara rutin di atas, dapat menjamin hasil smoothing akan bertahan hingga kedepannya dan tidak akan kembali keriting lagi? terima kasih :)

pastinya mbak
namun jika dari satu dari saran diatas tidak digenapi ya balik lagi mbak :D

tapi habis smothing rambut sudah berulang2 x akhirnya ujung rambut pecah2 thu knp?

pengen cantik emang butuh pengorbanan

Aq hobi banget smoothing...
Lembut sih udah psti,tapi kalau udah tumbuh rambut aslinya,mulai deh keliatan aneh...
Tapi rambut yg udaj kena obat tetep halus kok...
Nah kalau udah gitu apa masih ada solusinya untuk memperbaiki penampilan dengan tumbuhnya rambut asli???

Kak, bukannya kalo pake minyak zaitun/lidah buaya buat perawatan smoothing bukannya bisa mempercepat menumbuhkan rambut? Ntar kalau rambutnya cepat tumbuh jd keriting lg dong

Aq melakukan smoothing rsmbut tp ko gk lurus yah msh glombng

tergantung perawatan ekstranya dong dek

panjang terurus bisa tidak lebat asalkan vitamin selalu rutin

ka . akukan baru di smoothing . terus aku tidur . ehh gk taunya pas bangun rambut aku kelipet . itu kenapa ya ka .?

Untuk itu obatnya tetao pada rutinitas pemakaian vitamin rambut

namun lain hal jika rambut yang sudah terlahir keriting jika dismothing maka hasilnya pada rambut baru akan tetap keriting

usahakan jika baru di smothing rambut dijaga sekitar dua minggu setelah smoothing jika rambut berlipat maka proses smoothing akan batal dan kembali ke rambut aslinya mbak

rambut jangan di ikat, dan jika tidur rambut di luruskan kebelakang
posisi tidur jangan berubah ubah mbak

kira" berapa bulan itu bisa awet hasilnya?

Mba aku baru smoothing nih, sebenernya udah berkali2. Terus aku kelupaan deh tidurnya bolak balik sana alhasil pagi2 rambut jadi berantakan. Tapi setelah disisir balik lurus lagi. Nah itu mempengaruhi ngga yah kalo cuma sehari?
Kebetulan aku juga berhijab jadi otomatis rambut saya iket karena panjang. Baiknya gimana yah mba?

rambut yang baru di smoothing diusahakan jangan terkena keringat atau pada saat tidur diusahakn jangan kelipat rambutnya mbak...

sebenarnya jika mbak berjilbab masih dalam proses smoothing otamatis berkeringat kan...
nah buat mbak cari jilbab yang bisa menyerap keringat sehingga keringat mbak tidak mengering di rambut

Mbak, untuk trim rambut kita bisa sndiri atau perlu ke salon?

deasyka rahmadina delete 6 Juni 2015 18.37

Ka kalo vitaminnya pake ellips bisa ngga?

sendiri pasti bisa mbak..asalkan trim rambut kita lakukan secara rutinitas,,,,

dan tentunya sudah paham bener kondisi rambut kita, jika belum tahu pasti alangkah baiknya konsultasi ke salon

boleh....boleh saja mbak..

menggunakan vitamin ellips juga baik untuk rambut, sebenarnya inti dari rambut yakni harus rajin di rawat seperti creambath kemudian menggunakan vitamin rambut setelah creambath

Ka sya kan mau d smoothing nih.. rambut sa kan kriting kira" hasilnya sesuai dgn yg d ingin kan gak ya ?

Kaa kira" kalo rambut sya d smoothing gmna ya ka.. apalgi rmbut sya kriting..

Kalo smoothingya jumat siang, dikramasin minggu siang bisa kah mb?

hasilnya pasti bagus kalau di smoothing hanya saja adik harus rajin memakai vitamin rambut sehabis keramas jika masa proses smoothing sudah terlewati

jadi jika rambut rajin dirawat pasti hasilnya lebih baik....
gitu toh dik....

kalau rambut keriting di smoothing ya lebih baik lagi adik

tapi proses smooting nya akan memakan waktu lama dikarenakan rambut aslinya adik keriting

prosesnya 3 hari setelah smoothing sis, jadi kalau misalkan smoothingnya tepat hari jumat maka untuk proses keramasnya hari senin saja untuk hasil lebih maksimal,..

namun selalu ingat untuk memakai vitamin rambut setelah keramas sis untuk memaksimalkan dan membantu proses smoothing sempurna

kak aku kan siap smoothing . gimana caranya aku bisa kembaliin lagi rambut aku ke yang aslinya . kak kalau rambut asli Ku kan lurus . apa nanti siap smoothing ini rambut asli Ku bisa kembali lurus lagi kak seperti aslinya . aku pengen rambut asli lagi Kak. gmna cra nya.

kak.. rambutku kan bergelombang aku mau di smoothing, kebetulan aku juga pake jilbab,pasti nanti stelah lewat satu hari nanti aku mau iket rambutnya krn aku pake hijab itu blh gk kak klau stelah lewat 1 hari stelah smoothing itu rambutnya diiket

Ya gak boleh lah yang ada ntar rambut lu rusak

Ya gak boleh lah percuma lu smothing kalo ujung"nya bakal lu iket" jga, mending gak usah

kalau habis smoothing berhijab gak papa kan mbak, karna saya kalo sekolah pake hijab
rambut aku gak berkeringat koq

tentunya jika selesai smoothing berhijab maka rambut anda akan kembali ke awal
karena rambut akanang terasa panas dan kulit kepala akan berkeringat
otomatis step yang sudah anda lakukan bakalan gagal sis

hasil smoothingnya bakalan gagal sis
karena jika berhijab maka kulit kepala akan berkeringat

biasanya habis smoothing gak boleh keramas dulu selama seminggu koq ini tiga hari ya, apa dijamin gak balik ke awal

Assalamu a'laikum kak, aku habis smoothing hari kamis dan setelah di smoothing rambutnya lembut dan halus. Tapi lama kelamaan rambut sudah ada yg bergelombang dan ada yg masih lurus, nah aku kan pake jilbab dan suka keringetan jadinya mulai kebentuk rambut. Jadi yg pake jilbab pantesnya jilbab yg apa kak?

selama 3 hari itu anda tidak mengikat rambut mbak

kemudian di point ke 2 Setelah lewat tiga hari, lakukan hair mask (masker rambut) untuk menambah kesehatan rambut.

sebelum smoothing pakai obat creambath merek apa mbak?

Àku smoothing mlm jumat boleh ga sekarang mlm senin àku keramas takut nya masih kurang waktunya

Masker rambut apa aj yg bisa di pke

Kata org kalo rambut dismoothing 2 kali , rambut bisa berubah dari keriting jadi cantik . Apa itu benar ? Soalnya ragu buat smoothing 2 kali

Klau hanya 2 hari boleh ga mba?

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya