Cara Memilih Baju Yang Tepat Untuk Bertubuh Kurus

Cara Memilih Baju Yang Tepat Untuk Bertubuh Kurus - Intan jarang update blog karena kesibukan didunia nyata membuat terhalang untuk berbagi dimana artikel intan tentang Cara Perawatan Rambut Habis Smoothing  sudah terlalu berjarak hari dengan artikel sekarang, namun intan masih sempatkan untuk memberikan satu artikel menarik bagi anda yang bertubuh kurus, jadi jangan langsung minder jika anda bertubuh kurus. Karena jika berpakaian kita tepat membuat postur tubuh kita terlihat menarik.

Cara Memilih Baju Yang Tepat Untuk Bertubuh Kurus


Jadi ada sedikit informasi bagaimana cara memilih baju yang tepat buat anda yang bertubuh kurus, jadi berikut caranya :

1. tentukan warna yang ceria
untuk anda si pemilik tubuh kurus janganlah menentukan pakaian yang mempunyai warna-warna gelap. warna pakaian yang pas buat anda yaitu berwarna terang. pastikan warna terang serta fresh, layaknya merah, biru terang, kuning, atau pink. tetapi, cocokkan juga dengan warna kulit yang dimiliki supaya tampilan makin tampak cantik.

2. pakaian bermotif bunga-bunga
dapat amat cantik bila si pemilik tubuh kurus memakai pakaian dengan motif bunga-bunga, terutama yang besar. memakai pakaian bermotif tersebut pastinya anda dapat tampak lebih berisi dan tampak gemuk. pada waktu memakai pakaian dengan motif tersebut, anda dapat memasukannya dengan rok mini atau legging supaya makin cantik.

3. pakaian bermotif horizontal
tak hanya menentukan pakaian dengan motif bunga-bunga, anda juga dapat memakai pakaian dengan motif horizontal. pakaian dengan motif layaknya itu berikan kesan tubuh anda lebih berisi. pastikan pakaian yang bermotif horizontal dengan warna yang cerah. lantas, anda dapat memadukannya dengan celana jeans berwarna gelap.

4. jangan memakai pakaian yang ketat
baju-baju yang ketat sebaiknya janganlah anda gunakan dikarenakan tubuh dapat makin tampak kurus. walau demikian janganlah menentukan yang terlalu longgar juga. baiknya, tentukan pakaian yang cocok di tubuh saja. biarlah lekuk tubuh yang anda miliki tampak samar-samar.

5. pilih yang mempunyai banyak kerutan
pakaian yang mempunyai banyak kerutan dapat menambah volume tubuh anda. disamping itu, anda juga dapat memberikan beragam aksesories, layaknya kalung, gelang, atau aksesories lain supaya tampilan terlihat lebih menarik. tetapi, janganlah terlampau banyak memakainya dikarenakan jadi bikin tampilan jadi aneh.

6. pilih pakaian dengan bahan rajut
baju-baju memiliki bahan rajutan amat tampak cocok di tubuh anda. perihal tersebut karena pakaian dengan bahan tersebut memliki ketebalan yang dapat menyiasati tubuh kurus anda. karenanya, siapkan sebagian pakaian di lemari anda yang mempunyai bahan rajut. anda dapat memadukannya dengan pakaian tanpa lengan, lantas ditambah cardigan memiliki bahan rajut. untuk bawahannya anda dapat memakai rok atau celana jeans.

Itulah sedikit artikel Cara Memilih Baju Yang Tepat Untuk Bertubuh Kurus menarik dari intan yang didapatkan dari sumber vemale dan ditulis ulang kepada anda yang membutuhkannya.
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Cara Memilih Baju Yang Tepat Untuk Bertubuh Kurus
Jangan Lupa Bagikan

10 komentar

tips mantap nih..
kebetulan ane juga kurus.. wkwkwk
thx gan..^_^

Ternyata warna dan corak juga pengaruh ya :)

waduh kalau pake baju rajut panas donk. nanti keluar keringat malah jadi tambah kurus. hehe

yah kalau mau keluar rumah aja dipakai mas

heheh

lumayan ribet juga ya milih baju yang cocok

dipikir-pikir benar juga sih heheh :) saya sering pakai baju yg ketat.
terima kasih infonya ya

makasih tuh infonya

Makasih untuk informasi artikelnya :)

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya