Alternatif Pengganti Lipstik

Bagi anda kaum wanita yang ingin tetap merawat kecantikan anda, kali ini intan akan berbagi sedikit tambahan pengalaman untuk anda. Jika Anda termasuk orang yang tak menyukai pemakaian lipstik yang terlalu menor dan berwarna terang, apalagi untuk pemakaian siang hari dengan alasan gerah dan tak nyaman, maka tips berikut ini pasti cocok untuk Anda.

Alternatif Pengganti Lipstik
Alternatif pengganti lipstik ini pas bagi Anda yang menyukai penampilan natural, remaja putri yang mulai belajar merawat diri, dan Anda yang mengidap alergi dengan kandungan bahan pada lipstik. Dengan alternatif ini bibir akan tetap terlihat cantik dan menawan.
Seperti dikutip dari situs Boldsky, berikut ini alternatifnya:
  • 1. Madu. Memakai madu sebagai pelembab bibir dan pengganti lipstik sudah sering dilakukan sejak jaman dahulu. Selain bibir tetap terlihat menawan dan cantik, warnanya pun tak akan nampak menor.
  • 2. Lip gloss. Ini biasanya digunakan oleh remaja yang belum diperbolehkan menggunakan lipstik ke sekolah. Efek memakai lip gloss akan membuat bibir nampak berkilau.
  • 3. Lip balm. Berbeda dengan lip gloss, lip balm lebih bermanfaat melembabkan dan biasanya mengandung pelindung matahari. Efeknya tak akan membuat bibir nampak berkilau.
  • 4. Minyak zaitun. Minyak ini sudah terkenal sebagai salah satu bahan alami perawat kecantikan. Tak hanya baik untuk bibir, minyak zaitun pun baik untuk kulit tubuh. Manfaatnya melembabkan dan melindungi dari sinar UV.
Demikian ulasan intan, jika anda berminat untuk mencoba ? silahkan dicoba dan diuji kebenarannya, ini hanya sekedar informasi dari saya saja, terimakasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...