Cara Agar Bahagia

Selama ini intan fokus membahas mengenai kecantikan namun kali ini intan akan berbagi juga informasi kehidupan sehari hari kita masih tentang wanita juga tentunya nantinya, jadi dalam ulasan ini intan mau ngasi tips untuk anda yakni bagaimana cara agar bahagia. Setiap orang selalu mencari apa yang disebut “kebahagiaan”, ternyata menurut DR. Barton Goldsmith pengarang buku “Emotional Fitness For Couple” sumber kebahagiaan itu ada di dalam diri kita sendiri.

Cara Agar Bahagia

Berikut ini 10 tips mendapatkan kebahagiaan ala Barton :
  1. Selalu tersenyum akan membawa bahagia. Ketika kita tersenyum maka orang di sekitar kita akan ikut tersenyum.
  2. Tetap berpegang pada nilai-nilai yang diyakini, dengan menghormati nilai-nilai tersebut maka kita akan merasa lebih baik tentang diri sendiri dan tentang orang-orang yang kita cintai.
  3. Menerima yang baik dan selalu berfikir positif. Dengan itu kita memaknai bekerja, dan tidak mengabaikan sesuatu hanya karena sesuatu tersebut tidak sempurna.
  4. Membayangkan yang baik, selalu optimis. Banyak orang yang menghindari hal tersebut hanya karena takut kecewa jika tidak mampu mewujudkannya. Membayangkan apa yang kita inginkan adalah bagian dari upaya mencapai kebahagiaan.
  5. Melakukan sesuatu yang kita senangi, dengan komitmen melakukan hal-hal yang menyenangkan kita akan merasakan kebahagiaan. yang lebih besar.
  6. Tentukan dan temukan tujuan hidup, dengan itu kita akan cenderung lebih baik dalam memaknai hidup.
  7. Dengarkan suara hatimu, kita harus cerdas dalam mengelola hidup dan jangan menyia-nyiakan waktu dengan kegiatan yang tidak berguna.
  8. Motivasi diri sendiri bukan orang lain., dan berhenti menyalahkan orang lain atau dunia.
  9. Buka diri terhadap perubahan, bahkan jika perubahan itu tidak terlalu baik. Perubahan akan selalu terjadi oleh karena itu kita perlu membuat rencana menghadapinya.
  10. Nikmati kesederhanaan, dengan kesederhanaan akan lebih membuat kebahagiaan kita semakin bermakna.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...