Cara Melebatkan Rambut Dengan Mudah

Cara Melebatkan Rambut Dengan Mudah
Cara melebatkan rambut dengan mudah dan sederhana dapat anda lakukan bagi anda yang memiliki rambut sedikit ataupun tipis, cara melebatkan rambut menggunakan bahan alami yang dapat anda lakukan sebagai solusi untuk menebalkan rambut anda. Dalam ulasan ini akan saya jelaskan bagaimana cara melebatkan rambut dengan sederhana.

Masalah rambut yang sering rontok tentunya menjadikan kita akan mengalami kurangnya rasa percaya diri karena perasaan khawatir yang muncul akibat seringnya rontok pada rambut dapat mengakibatkan kebotakan. Sebelum kejadian tersebut berkelanjutan dan makin memperparah keadaan ataupun kondisi rambut anda yang kian menipis tiap harinya berikut ini cara melebatkan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sederhana yang dapat anda coba lakukan agar  rambut anda tetap lebat.

Cara menebalkan rambut dengan menggunakan lidah buaya, siapa yang tak kenal dengan tumbuhan berbagai macam manfaat ini. Lidah buaya diyakini mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut sehingga dapat anda pergunakan sebagai cara melebatkan rambut dengan cara sederhana dan mudah. Selain untuk melebatkan rambut ini penggunaan lidah buaya sebagai perawatan rambut tentunya masih banyak lagi. Cara melebatkan rambut menggunakan lidah buaya ini juga tergolong cukup mudah yaitu, anda cukup mengolesi bagian dalam atau daging dari lidah buaya tersebut kemudian anda cukup mengoleskan lidah buaya yang telah dibuang dan dibersihkan kulit hijaunya. Gunakan selama 15 menit lalu diamkan hingga agak mengering, setelah itu anda dapat mencuci rambut anda dengan menggunakan shampoo.

Cara menebalkan rambut berikutnya yang dapat anda gunakan adalah dengan menggunakan madu, madu juga dapat digunakan sebagai cara menebalkan rambut yang makin menipis akibat rontok sehari-hari. Cara menggunakannya pun sangat simple sekali cukup mengolesi madu tersebut dari akar hingga ujung rambut secara merata dan diamkan selama 20 menit kemudian anda cukup membilasnya. Ketika menggunakan madu sebagai cara melebatkan rambut ada baiknya anda memilih madu alami atau madu asli untuk menghindari pencampuran bahan-bahan kimia yang terdapat pada madu yang di produksi secara massal.

Demikianlah cara melebatkan rambut yang dapat anda lakukan sebagai cara menghindari rambut rontok dan menipis. Lakukan salah satu cara tersebut paling tidak 2 kali dalam seminggu, lakukan perawatan terhadap rambut anda agar terhindar dari permasalahan rambut pada umumnya.a

6 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. thank you,, your are a beautiful...

    BalasHapus
  2. duh, lidah buaya sekarang udah mulai jarang nich....

    BalasHapus
  3. Maaf Kalau komentar harus sesuai topik, SPAM gak bgs loh

    BalasHapus
  4. iya nih rambut saya agak tipis, mau banget punya rambut yang tebal. belum pernah pakai lidah buaya nih. yang berbentuk shampo atau gmn ya?

    BalasHapus