Manicure Pedicure dan Kecantikan Kuku Pengantin

Manicure (tangan) - pedicure (kaki) adalah salah satu sisi yang perlu diperhatikan oleh calon pengantin baik wanita maupun pria. Rasanya sangat disayangkan bila keanggunan pasangan pengantin terganggu oleh adanya perasaan risih tentang penampilan kuku yang kurang baik.

Dalam merencanakan tata rias pengantin, biasanya perias pengantin akan mengingatkan/menganjurkan untuk melakukan manicure atau pedicure pada pasangan pengantin yang memiliki tampilan kuku yang kurang baik.

Kecantikan kuku dan tangan pengantin akan terlihat
  1. saat menyambut ucapan selamat dari sekua keluarga dan tamu undangan
  2. saat menandatangani akte dan surat nikah
  3. saat bertukar memakaikan cincin pernikahan
sedangkan untuk kecantikan kaki dan kukunya akan terlihat saat upacara adat. Seperti pada upacara adat jawa panggih yaitu saat injak telur dan sungkeman.

Untuk itu, agar menambah percaya diri selama acara pernikahan berlangsung maka, lakukanlah pedicure manicure sebelum hari pernikahan.
Bagi anda yang memiliki kaki agak pecah pecah atau memiliki kuku yang rapuh, lakukanlah perawatan jauh jauh hari. Namun bagi anda yang sudah memiliki kulit kaki yang baik, lakukanlah perawatan terhadap kuku 2 hari sebelum hari H.

Menicure dan pedicure untuk pengantin wanita dapat dilakukan di salon  maupun sendiri. Dan bagi anda pengantin wanita yang menyukai nail art, akan lebih selaras bila warna cat kuku disesuaikan dengan nuansa pesta. Bila perlu gunakan accessories tambahan untuk mempercantik tangan/kaki.

Pengantin pria dapat melakukan menicure dan pedicure sendiri, karena lebih mengutamakan faktor kebersihan.
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Manicure Pedicure dan Kecantikan Kuku Pengantin
Jangan Lupa Bagikan

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya