Tips Merawat Rambut Rebonding

Tips Merawat Rambut Rebonding - Bagi wantia, rambut bagaikan harta yang begitu berharga. Namun karena dampak buruk polusi, sinar UV, suhu tinggi dari peralatan catok, bahkan bahan kimia dalam rangkaian produk styling menjadikan kondisinya semkain renatan. Rambut yang sehat pun perlahan-lahan menjadi lemah, lapisan kutikula pun terkikis dan akhirnya timbul cabang pada ujung rambut. Jika kondisi ini berkelanjutan, anda akan berakhirdengan rmabut kering, kusam, dan juga rontok! Jadi, apakah solusi yang paling tepat untuk menyiasati kerusakan pada rambut anda?


Wanita masa kini kebanyakan memiliki keinginan untuk tampil sesuai trend hair fashion terbaru. Hal ini menyebabkan rambut anda akrab dengan segala macam proses kimia, seperti rebonding (pelurusan rambut) atau perming (pengeritingan rambut). Umumnya rambut yang melewati proses kimia akan kehilangan nutrisi serta kelembabannya, karena itu untuk mengembalikan keindahan rambut, lakukanlah perawatan secara rutin. Misalkan saja dengan mengenakan masker rambut yang tepat seperti Makarizo Honey Dew Repair Mask. Nutrisi alami yang terdapat dalam ekstrak Royal Jelly-nya berperan sebagai  Hair Moisturizer . Plus kandungan Phytantriol yang bekerja secara aktif kala menjaga keseimbangan kelembapan air pada helaian rambut. Aplikasikan secara mereta pada rambut dalam kondisi setengah kering sambil memijatnya dengan lembut, lalu diamkan selama kurang lebih 10-15 menit sebelum membilasnya hingga bersih. Lambat laun rambut anda akan pulih, terasa halus, lebih elastis, dan lembut.

Tidak hanya akrab dengan proses kimia berat, rambut anda pun pasti sehari-hari pun sering menggunakan alat styling seperti blow dryer atau catok, rambut pun bercabang, terasa kering dan nampak kusam. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum yang diperkaya kandungan vitamin, mineral dan amino acid yang akan melembabkan rambut. Juga disertai pula dengan ekstrak madu untuk memperbaiki tekstur rambut yang kering dan bercabang. Gunakanlah usai keramas, serta setiapkali anda hendak mencatok atau menata rambut dengan peralatan stuling lainnya. Karena kandungan silicon dalam produl ini akan memberi lapisan pelindung handal yang segera tersebar merata hingga ke seluruh bagian rambut. Hasilnya, ujung-ujung rambut menjadi lebih halus terawatt dan nampak berkilau alami.

Jadi, langsung saja ke tipsnya yakni :
  • Hindari menyisir rambut dalam posisi kepala menunduk dan menyikatnya secara berlebihan, karena hal ini akan merusak akara rambut anda.
  • Jangan terlalu sering menggunakan peralatan styling. Bila anda harus melakukanya, coba atur tingkat suhu dari peralatan styling hingga tak terlampau panas dan merusak rambut.
  • Perhatikan kandungan dalam produk perawatan rambut, Bila di dalammya terdapat kandungan aminoa atau alcohol, segaiknya segera hentikan pemakaian produk karena kedua kandungan tersebut dapat membuat rambut menjadi kering dan bertambah rusak.
  • Penggunaan produk treatment secara rutin akan mengatasi beragam problema rambut kering, kusam, rontok, bahkan juga mampu mengurangi ketombe.
  • Bersihkan rambut secara rutin menggunakan shampoo berkandungan lembut dan selalu akhiri ritual keramas dengan menggunakan conditioner. Tips ini akan menjadikan rambut lebih bervolume, nampak sehat, dan ekstra berkilau.

 Sumber : Makarizo [dot] co [dot] id
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Tips Merawat Rambut Rebonding
Jangan Lupa Bagikan

5 komentar

iya tampil sesual adalah idaman wanita mka itu sebabnya mereka pake rebonding ..makasih tipsnya ukhti

salam kenal dari blogger amatir,
sukses dech untuk blognya tambah rame.

wah cocok banget nih buat temenku
dia rambutnya rusak gara-gara rebonding

iya nih karena trend, rambut jadi suka di macam-macamin. dulu saya pernah keriting rambut, dan emang rambut jadi agak sedikit rusak dan patah-patah :(

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya