Warna Rambut Terfavorit 2012

Warna Rambut Terfavorit 2012 - Menurut pakar rambut Rudi Hadisuwarno di acara Hair Show menentukan Terfavorit rambut yang akan populer di tahun 2012 adalah rambut potongan pendek bermodel batok & ekstrem dg warna rambut abu-abu dan akan menjadi hits di tahun naga ini. Terfavorit potongan rambut pendek yg ekstrem ini diaplikasikan dg teknik sama untuk pria dan wanita.

Hanya bedanya pada penataan rambut saja. Rudi Hadisuwarno juga mengatakan bahwa jika tahun lalu banyak menggunakan warna merah, coklat kemerahan, atau coklat tembaga, kali ini banyak warna abu. Intinya adalah rambut tampil ekstrem berkesan elegan.

  • Warna Rambut Coklat
  • Warna Rambut Hitam
  •  Warna Rambut Merah
  •  Warna Rambut Pirang

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Warna Rambut Terfavorit 2012
Jangan Lupa Bagikan

11 komentar

wiiiii...keren2 abis warna warni kayak lampu kota gaya rambut masa kini....hehehehe
mantep mbak

Trend mode 2012. Mantap......

Mantap ahh warna yang coklat tuh kren bgt

Mbak Intan,,,, nggak kebayang kalau istri saya rambutnya diwarnain,,, hihihi sepertinya saya enggan membelainya ,, abis nggak sesuai sama usia ,,,

Tapi untuk anak muda sih ok-ok saja ,,, palagi yang wajahnya fotogenik or imut2 gitu ,,,


wilujeng ngeblog

Berhubung relifa pakai jilbab jadi ga pernah terpikir untuk mengubah warna rambut.. itu yang warna merah yang foto sebelah kiri bagus tuh model rambutnya heheheh

@kangfarhan : hehe :13 iye mas

@Bengkel Bangun : bner mas :13

@Adie Konoe Poetra Dyanaz : masa sih ? :63

@naturalzine : iya

@Kang Asep : :33 ya sih mas kalau utk lanjut usia gak cocok

untuk rambut berwarna lbh cocok untuk kaum muda + dengan kulit yg lebih cerah :13

@Relifa : kalau untuk yg berjilbab cukup dengan perawatan rambut sperti rajin keramas untuk menyegarkan kulit kepala

kalau untuk pewarnaan intan kira tidak cocok karena ditutupi sama aja boong kan kalau di warnaiin :33

Wah ga bisa komentar apa2 soal rambut wanita di gambar diatas, habis bagus2 semua, gimana dengan rambut pria ? giliran pria dunk mbak..

Berwarna bagaikan pelangi tuh mbak

@A. Antos : Rambut pria sudah pernah intan post sebelumnya dilihat aja mas :88

@Untaian Kalimat : ya mas :13

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya