Gaya Rambut Artis Pria Korea 2012

Gaya Rambut Pria Korea 2012 - Gaya rambut artis korea sangat diinginkan onleh para pengemar-penggemarnya diseluruh lapisan dunia, yang menurut mereka pantas untuk ditiru dalam periasan rambut-rambut fans artis korea.

Gaya Rambut Pria Artis Korea yang merias atau menata rambutnya bak seperti tokoh di komik-komik kartun.

Berikut gambaran Gaya Rambut Artis Pria Korea 2012 :
  •  Potongan Pendek Rapi

  • Potongan Rambut Pendek Kasual
  • Potongan Rambut Panjang
Jadi, pilihan anda yang mana?  
Klik >> Artikel Menarik Lainnya
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Gaya Rambut Artis Pria Korea 2012
Jangan Lupa Bagikan

16 komentar

Kalo aku suka yang pendek rapih :)

@zevin : berarti zevin orangnya kantoran bgt :13

Ah... masa ?
Alasan aku milih rambut pendek rapi,itu krna aku gk suka ribet.Kalo pendek kan gk ribet,beda dgn rambut yg panjang,rambut yg pnjang bikin risih.
Tapi kalau intan gk risih y,walo rmbutnya pnjang.

@Zevin™ : intan kan cwe jadi gak risih dong, sudah menjadi kebiasaan tpi mmg kbanyakan cwo bilang rambut panjang itu risih

sama sprti Zevin™ :88

Iya memang risih kalau cowok rambutnya panjang,apalagi kalau rambutnya sampai ke telinga,rasanya risih bgt.
Tp kalau sama cewek,aku suka yg rambutnya panjang.Kalau aku ngeliat cewek yg rambutnya pendek,kadang aku langsung ilfeel.

kok gak ada ya yang kayak jaman saya masih muda....xixixixi.... ganteng2 anak jaman sekarang ya mbak

Aaah nggak cocok kalau untuk seumuranku,
malah nanti diketawain temen sekantor hihihi
tapi buat anak muda makin kelihatan gantengnya,,,,

wilujeng ngeblog

Wah ada jang geun suk yang potongan rambut panjang. Kyaaaaaa ^^ menurut aku rata2 artis korea gaya rambutnya begitu smua... yang pendek casual..

hahahy
mirip sama saya tuh foto fotonya :D

wih kalo ane potong rambut bisa caem kali ya..
Kalo cowok berapa mbak?

@Zevin™ : :33 ko langsung illfeel sih

kalau si cwe potongsn rsmbut pendek tapi cakep?

gimana hayo :13

@KangFarhan : hihihi :33 Zamane skg atuh mas

@sakahayang.com : hahaha iya mas ntar malah bahan tertawaan teman kerja
untuk orang tua potongan rambut simple pendek saja mas :13

@relifa : kebanyakan pendek casual sis tapi ada juga yang model potongan rambut panajang namun hanya sedikit :13

@rupi-adam : :33 Hahaha Ke PD an

@binkbenk : kalau untuk potongan rambut cwo sih murah mas tergantung tempat (salon) nya mas :13

untuk intan sih cuman 10 ribu (pangkas cwo)

Ilfeel krna kesannya kya cowok, kalau rmbutnya pendek gitu.

Kalau cakep ya liat2 dulu lah.

@Zevin™ : Hehe :13

beda-beda ya, ada juga pria gak suka liat wanita berambut panjang :88

Hallo Mbak Intan, salam kenal dariku ya...Numpang lewat nih, selamat dan sukses selalu untuk Anda. Tidak berani komentar tentang rambut yang lagi ngetrend di Korea, sebab rambut kepalaku "trondol" alias cepak, hehehe...

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

@obyektif-magazine : hahaha :33

No problem mas

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya