Waktu Yang Tepat Pemakaian Pelembab Kulit

Waktu Yang Tepat Pemakaian Pelembab Kulit - Kembali lagi hadir dengan membawa sajian baru, masih mengenai kecantikan juga yang sebelumnya intan membahas artikel mengenai Kesalahan dalam Perawatan Kecantikan, namun sekarang intan akan membahas yakni Kapan Waktu Tepat Pakai Pelembab itu?. Penasaran dengan artikel ini? mari simak secara seksama.

Pelembab Wajah

Riset yang diadakan Beiersdorf, Indonesia Hand & Body Lotion Usage & Attitude Study 2011, menunjukkan perempuan Indonesia memiliki kepedulian tinggi terhadap masalah kulit kusam dan kering, dan menginginkan kulit sehat. Pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit paling sederhana yang menjadi kebutuhan wajib bagi perempuan untuk memiliki kulit sehat ini.

Untuk mendapatkan kulit sehat ini, perempuan Indonesia rajin mengaplikasikan pelembab seusai mandi, dua kali sehari. Dari segi waktu, perempuan cenderung lebih sering mengaplikasikan pelembab pada pagi dan siang hari. Perempuan merasa lebih nyaman karena ketika telah melindungi kulitnya sebelum memulai beraktivitas seharian dengan mengaplikasikan pelembab di awal hari.

Meski sebagian besar perempuan memakai pelembab sehabis mandi, studi ini juga menunjukkan kebiasaan lain dalam memakai pelembab. Sebagian perempuan terbiasa memakai pelembab setiap kali akan memulai aktivitas luar ruang. Sebagian lagi memilih menggunakan pelembab setiap kali merasa kulitnya terasa kering.

Bagi sebagian kecil perempuan, pelembab hanya dipakai kalau memiliki aroma yang harum atau sesuai seleranya. Bahkan ada juga perempuan yang memakai pelembab hanya jika ia akan beraktivitas yang memungkinkannya terpapar sinar matahari. Kebiasaan memakai pelembab yang dilakukan sedikit orang adalah sebelum tidur dan setelah shalat.

Kesadaran dan kebiasaan memakai pelembab memang masih bervariasi di Indonesia. Meski konsumsi penggunaan pelembab di Indonesia cenderung naik, belum semua orang memiliki kesadaran untuk menggunakan skincare secara teratur.

"Perempuan memiliki kulit cantik kalau telaten, teratur dan rajin merawat tubuhnya. Faktanya, dalam enam bulan terakhir dari 100 persen, baru 77 persen orang yang menggunakan losion. Meski begitu, angka ini meningkat jika dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai 73,7 persen," ungkap Ika Paramitha grup brand manager Nivea saat re-launch Nivea dengan Hydro IQ di Jakarta, Kamis (15/3/2012) lalu.

Bagaimana dengan Anda, seperti apa kebiasaan Anda memakai pelembab?
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Waktu Yang Tepat Pemakaian Pelembab Kulit
Jangan Lupa Bagikan

27 komentar

Belum pernah make pelembab nihhhh,,,
hahahayy

kalo buat cowok sama aja y??? :D

trims dah berbagi. salam sukses n semangat selalu... ;)

hehehe... kalo itu khusus cewek...saya cuma nimbrung agar ntar istri saya yg praktek,,,,hahayyyy

sip tipsnya... sayang aku laki2...hehehe... salut buat cewek2 nih biar praktek dan tambah cuantik

kayanya cocok buat istri saya

ane laki laki, bisa ga ya pake pelembab gitu? hehe.

@Adie Konoe Poetra Dyanaz : dicoba sesekali pake make up dong
hehe

@Jejak Puisi : perbedaan nya cwe kulitnya lebih tipis dan sensitif dibandingin cwo

@Kang Farhan : hehe silahkan....di sarankan sama istrinya kang

@MAsChandra : hehe iya mas :13

@ione day : ya bener mas cocok buat istrinya biar makin cantik :88

@cerita anak kost : bisa2 aja deh :34

Aduh,aq kan cowo'. , ga perlu begitu'n sgala. Hehehe.
Kunjung balik ya.

Singgah perdana di blog yang berisi segudang tips kecantikan..bisa jadi referensi buat bokin yang demen banget nyari tips kecantikan..hehehe...nice share sist..saya follow ya..#92 sukses..klu berkenan mohon followbacknya..terimakasih

ini sangat membantu saya kak, karena setiap hari memakai jilbab, jadi biar tak terlalu panas.

@Yuyud : gpp juga cwo pake pelembab sesekali atuh mas
hehe

@dhlondhenk : Ok ntar intan follback ya

@Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial : Ya sista mudah-mudahan membantu

Wuiihh..tips dari mba intan selalu the best tuhhh...trims ya sdh dishare.

@ICAH : hehe :13
bang icah bisa saja nich

pengen pake pelembab jg ne
laki boleh gk ya? hee

hihi blognya keren mbak :D
komen balik ya http://siswasmansaba.blogspot.com

Klo saya sih pake pelembab biasanya ya habis mandi pagi.. tp tergantung rutinitas juga sih. kalau seharian di rumah ya jarang pake. :D klo saya lebih cenderung mengandalkan krim malam buat menjaga kulit saya. :) salam knal ya sis

@Buan Duran : boleh aja mas biar cantik
hehehe

@Indonesiaku Sekarang : komen balik? bole2

@Relifa : hmmm...pengalaman bgt ya sis
hehe salam kenal juga :13

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya