Kesalahan dalam Perawatan Kecantikan

Kesalahan dalam Perawatan Kecantikan - Salam suka cita buat para pembaca artikel intan, kali ini intan akan mengulas mengenai kecantikan tapi yang satu ini dibagian kesalahan perawatan kecantikan. Sebelumnya intan pernah membahas mengenai kecantikan juga yakni : Rahasia kecantikan wanita dari 5 negara, Kecantikan Pada Rambut, Tips Kecantikan bentuk alis dan cara make up sesuai bentuk wajah, Cantik Bukan Berarti Kesempurnaan, Cantik Dengan Masker Buah,dan yang trakhir Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata.



Namun kali ini yang dibahas adalah beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kecantikan, yakni sebagai berikut :
  • Model potongan rambut yang monoton
Tentu, mempertahankan model potongan rambut selama bertahun-tahun tak tepat. Sebaiknya, lakukan perubahan kecil pada potongan rambut agar penampilan Anda lebih segar secara keseluruhan.

  • Kurang tidur
Tidur sangat penting untuk kulit. Selama tidur, enzim-enzim perbaikan bekerja memperbaiki kerusakan, mengurangi toksin dan mendistribusikan nutrisi ke sel-sel tubuh.

  • Terlalu menghindari lemak
Kekurangan asupan lemak dapat menyebabkan kulit jadi kering, bersisik, dan rambut bercabang. Anda dapat mengonsumsi lemak nabati untuk mendapatkan kulit indah tanpa mengorbankan bentuk tubuh.

  •  Lupa berolahraga
Olahraga tak hanya baik bagi tubuh, tetapi juga membuat kulit berseri karena meningkatnya aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk kulit.

5. Mengabaikan kebersihan alat kecantikan
Kuas atau spons bedak yang kotor akan menumpukkan kuman pada wajah kulit dan menimbulkan jerawat. Bersihkan 2 minggu sekali dengan menggunakan air suam-suam kuku.

  • Salah menggunakan kosmetik
Kebiasaan memakai kosmetik kadaluarsa, mengambil kosmetik dengan jari, atau memasukkan kembali sisa kosmetik yang berlebih dapat menyebabkan jerawat dan iritasi kulit. Jadi, buang semua produk yang sudah berubah warna, tekstur dan aromanya. Usahakan menyentuh produk dengan menggunakan cotton buds atau kapas. Atau tuangkan sedikit ke telapak tangan, baru kemudian dioleskan ke wajah.

  • Tidur tanpa membersihkan make up
Make up yang tidak dibersihkan dapat menyumbat pori, menimbulkan jerawat, dan iritasi pada mata. Kulit butuh waktu untuk memperbarui sel-sel. Tetapi karena pori-pori tersumbat, proses ini menjadi terhambat, sehingga membuat kulit menjadi kusam.

  • Mandi lama dengan air panas
Kedengarannya menyenangkan, tetapi ini dapat membuat kulit jadi kering. Batasi waktu mandi hanya selama kurang lebih 3 menit dengan suhu air yang tak terlalu panas. Selalu gunakan pelembab segera setelah mandi untuk mencegah kulit jadi kering.

  • Menyemprotkan parfum di pergelangan tangan
Jika Anda mengenakan arloji atau gelang, maka wewangian akan berbaur dengan aroma dari aksesori Anda. Lebih baik, semprotkan parfum pada titik denyut nadi di leher, karena daerah ini lebih hangat dan akan membantu menyebarkan wewangian.

Sumber : duniawanita[.]com
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Kesalahan dalam Perawatan Kecantikan
Jangan Lupa Bagikan

12 komentar

wahhh...kalo saya yg kurang tidur tuh mbak...hhehehe...jadinya gak karuan gni... :)

setuju dengan diatas mbak.... kalo salah menata diri jadinya gak cantik deh...hehehe

Salah Menyemprotkan parfum di pergelangan tangan merupakan bagian yg hrs diperhatikan juga ya

wah ternyata perlu hati2 juga yach merawat kecantikan sehingga tidak melakukan kesalahan,,,

follow back aku
di http://www.sheivarlongs.co.cc/
back link jga!!

tips yang menawan mbak, coba kw saya menerapkan tips dari embak, mungkin saya bisa cantik, tapi sayang nya saya cow, hahahhayyyayyyyy

@Adie Konoe Poetra Dyanaz : ohh iya donks bang :13

@Asis Sugianto : hehehe bener mas :88

@fajar wahyu : Ok sgera follback :13

@goyang pattah pattah : gpp juga cwo sesekali terlihat cantik :33

salam kenal.

mbak.. kalo tips dalam perawatan kegantengan gimana? soalnya aku ingin memelihara kegantenganku.. hahaha

Diantara yang sis intan sebut sepertinya tidur tanpa membersihkan make up yang paling sering relifa lakuin. sulit tuh untuk disiplin membersihkan bekas make up nya. apalagi kalau udah kecapekan. yah ditinggal tidur deh

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya