Tips Agar Rambut Sehat

Intan Hair and Beauty - Rambut Sehat? mendenganya saja aneh di kuping. ^_^ kenapa rambut harus di sehatin, dah sehat ko (inilah jawaban orang awam pada umumnya. Jangan salah Rambut Juga harus sehat bukan hanya tubuh saja yang harus sehat tapi juga rambut. Jadi berikut ini saya akan membahas tips agar rambut sehat.
1. Mulailah dengan mengatur makanan. Pilih makanan yang mengandung sayuran hijau dan buah manis. Produk susu dan yogurt juga baik untuk rambut. Demikian juga dengan kelapa.

2. Hindari makanan olahan atau kalengan. Ayurveda mengatakan bahwa makanan dengan pengawet buatan dan bahan kimia tambahan tidak akan memberi manfaat gizi untuk tubuh dan badan. Minuman dingin juga mengganggu proses pencernaan dan asimilasi zat gizi.

3. Bumbu seperti lada hitam bermanfaat untuk kesehatan rambut. Tambahkan bumbu ini ke dalam sup atau masakan lain.

4. Hindari stres karena dapat berakibat serius dalam jangka panjang dan mempengaruhi warna rambut. Cobalah atur waktu dan tugas untuk meminimisasi tekanan. Lakukan rileksasi/meditasi.

5. Jauhi produk kimia keras yang dapat merusak rambut. Cari sampo dan kondisioner alami dan lembut, terutama bila Anda mencuci rambut tiga kali seminggu.

6. Pijat kulit kepala dengan minyak kelapa atau minyak zaitun untuk menstimulasi dan memberi kelembaban kulit kepala.

7. Jangan sisir rambut dengan sikat ketika rambut basah.
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel d-Gol Berita Sepak Bola
Tips Agar Rambut Sehat
Jangan Lupa Bagikan

7 komentar

Tips bermanfaat.Sedikit tambahan dari saya di poin 6,sebaiknya menggunakan minyak kelapa murni ( VCO )

@Ajangnya orang Sumba : Thanks buat komentar tambahan dan kunjungannya

Nama minyaknya VCO yah mas?

wah cocok buat cewek nih Hiihihihihhii

@Zh!nTho : iye dong cocok buat rambut cwe :)

kalo saya cocok menggunakan sampho pantene, biarpun cow rambut tetap terjaga :D

Infonya sangat bermanfaat, ada saran ngga nih untuk rambut yang rontok, soalnya dah gonta ganti shampo blm ada yg co2k hee,,, Pa gara2 faktor usia yah :-D

@Blog Internet Tutorial : brarti praktis dan bermanfaat dong

hehehe

@Dumuk Struck : faktor banyak pkiran dan jarang kramas juga bisa mengakibatkan rambut rontok loh :)

hehehe

Silahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya