Cara Menggunakan Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365 Terbaru

Cara Menggunakan Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365 Terbaru - Dari sekian informasi dari komentar yang saya temui di artikel Download Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365 Terbaru , kebanyakan menanyakan apa isi password dari RAR aplikasi yang sudah saya bagikan, namun kebanyakan tidak membaca secara detail di artikel yang saya tuliskan,

Tujuan dari password Rar yang saya buat yakni untuk menekankan sumber aplikasi itu real dari blog ini dan diupload sendiri oleh admin, jadi untuk menekankan apa password dari aplikasi tersebut yakni di bawah, mungkin akan saya perbesar


PASSWORD : intanpanjaitan

Selanjutkan kita akan membahas mengenai bagaimana cara meresetnya, di artikel sebelumnya sengaja tidak saya tampilkan bagaimana cara menggunakannya, disana hanya artikel download aplikasi saja, berikut kita akan ulas secara tuntas teman-teman semuanya.

Berikut Langkah langkah yang akan kita kerjakan, namun terlebih dahulu saya sampaikan agar setiap langkah langkah yang disampaikan di ikuti sesuai prosedur yang admin sampaikan berikut ;

1. Download Aplikasi nya di Download Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365
2. Kemudian setelah anda selesai download, ekstrak aplikasi tadi
3. Nah ketiga setelah anda ekstrak akan muncul seperti ini :

Cara Menggunakan Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365 Terbaru
4. Langkah selanjutnya Klik Epson Adjustment.exe, sampai muncul aplikasinya seperti berikut

Cara Menggunakan Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365 Terbaru

5. Kemudian cara untuk meresetnya klik tombol SELECT sebelah kanan, pilih MODEL NAME (Jenis printer yang akan anda reset)
6. Kemudian pilih PORT mana yang tersambung dengan printer anda, pilih Bacaan USB jika anda menggunakan USB Port.
7. Kemudian Klik PARTICULAR  ADJUSMENT MODE seperti gambar dibawah ini


8. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah, nah langkah yang akan kita lakukan adalah dengan memilih langkah reset di kata WASTE INK PAD COUNTER

Menggunakan Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365 Terbaru
9. Langkah selanjutnya dengan mencentang MAIN PAD COUNTER, kemudian yang dilingkari merah akan secara otomatis muncul main pad counter point dan % nya
10. Kemudain Klik CHECK dan INITIALIZE, dan tunggu sampai proses selesai

Mudah mudahan dengan langkah yang saya sampaiakn bisa work 100% dan printer anda teratasi, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...