Product Marina

Dalam ulasan intan sebelumnya yakni Dibalik Marina UV White yang Memanjakan Kulitku yang merupakan sebuah ulasan yang sangat menarik, jika menarik silahkan dibaca saja. Nah, diulasan kali ini intan mau sedikit berbagi beberapa produk yang marina keluarkan yakni


1. Marina UV White
Marina UV White

Dimana marina dengan jenis UV white ini merupakan edisi terbaru dari produk marina dimana manfaatnya meancarkan kecantikan alami mu dengan kulit yang tampak cerah, sehat dan terlindungi. Marina Hand Body Lotion UV White diformulasikan khusus mengandung Biowhitening Complex yang teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih.

2. Marina Natural
Marina Natural
Anda akan merasakan  kecantikan alami mu dengan kulit  terawat. Marina Hand & Body Lotion Natural  diformulasikan dari  kandungan bahan alami yang menutrisi kulitmu.  Coba semua range nya dan dapatkan kulit cantik yang tetap sehat

3. Marina Total Care
Mempertahankan kecantikanmu dengan kulit yang tampak muda. Marina Hand & Body Lotion Total Care, solusi total yang diformulasikan khusus  agar kulitmu tampak muda dan tetap sehat

Marina Total Care


Youthful

Solusi Total Menjaga Kulit Tampak Muda dan Tetap Sehat Setiap tahun usia bertambah, demikian juga dengan kulitmu. Cegah penuaan kulit dengan Marina Total Care Youthful Hand & Body Lotion yang mengandung Bioyouthful Complex dari Pomegranate Extract, Multivitamin (B3, B5, E) dan Tabir Surya untuk menjaga Keremajaan kulit dengan:
  1. Membuat kulit terasa lebih kencang
  2. Membantu tekstur kulit menjadi terasa lebih lembut
  3. Mencegah kulit dari kekeringan sehingga lebih lembab dan segar
  4. Membantu kulit tampak lebih putih dan cerah
  5. Melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari
  6. Merawat kulit kusam menjadi tampak sehat bercahaya
4. Marina Face Powder
Marina Face Powder

Produk marina yang satu ini berbentuk bedak dimana manfaatnya untuk wajah halus, cerah dan terlindungi


5. Marina Fragrance
Marina Fragrance

Produk marina berbentuk semprotan, dimana anda akan menikmati kesegaran sepanjang hari dengan percikan wewangian favorit mu.

6. Marina Face Care


Marina Face Care

Tampilkan kilau cerah wajahmu dengan rangkaian perawatan wajah dari UV White series. Marina UV White Facial Foam & Face Moisturizer dengan bahan alami menjadikan kulit wajahmu bersih, lembut dan tampak lebih cerah

7. Marina Hand & Body Lotion
Marina Hand & Body Lotion
Marina Hand & Body Lotion Fresh Honey
Kulit kasar dan kering? Sungguh terlihat tidak sehat dan tidak nyaman. Rawatlah agar kulit halus, lembut, dan tidak kering, dengan Marina Fresh Honey Body Lotion Mengandung Bio Moisturizing Essence dari Madu Murni, Allantoin dan Vitamin E sebagai pelembab alami. Menjadikan kulit halus, lembut, lembut, dan senantiasa terjaga kelembabannya.

8. Marina Hand & Body Lotion Skin Moisture
Marina Hand & Body Lotion Skin Moisture
  • Whitening
Menjaga kelembaban dan membantu mencerahkan kulit dengan kandungan Bengkoang, Vitamin B3 dan E. Menjadikan kulit tampak lebih putih serta terasa halus dan lembut. Oleskan secara merata ke seluruh tangan dan badan setelah mandi.
  • Lovely & Happy
Lotion untuk kulit yang memberikan kelembaban dan menjadikan kulit halus dan lembut dengan keharuman parfum klasik dan lembut.

9. Marina Deodorant
Marina Deodorant

Anti perspirant deodorant dengan Deoprotection untuk 3 daya aktif :
  1. Membebaskan diri dari bau badan
  2. Melindungi dari keringat berlebih
  3. Memberikan kesegaran lebih lama
Formulanya tidak meninggalkan noda pada pakaian dan keharumannya membuat segar dan aktif sepanjang hari

10. Marina Soap
Marina Deodorant

Sabun dengan busa lembut yang melimpah yang efektif membersihkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat. Dengan keharuman dan pelembab alami untuk kulit harum dan lembut.

Itulah produk dari marina yang bisa anda gunakan dengan berbagai manfaat yang diberikan, demikian ulasan saya kali ini semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber : www.sahabatmarina.com

1 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya