Kumpulan Lagu Perpisahan

Kumpulan Lagu Perpisahan - Intan Hair And Beauty, Perpisahan merupakan suatu pertemuan yang akan diakhiri namun bukan berakhir selamanya. Jadi perpisahan diibaratkan sebagai awal dari terbentuknya sebuah keluarga. Jadi dimana baru-baru ini pacar intan mengalami hal yang sama dimana beliau sedang menjalani pendidikan di pekerjaannya dimana sebelum pendidikan mereka berkumpul dari yang tidak dikenal dari berbagai daerah, selama satu bulan mereka jalani pendidikan kerja mereka kemudian suatu hari perpisahan dilakukan karena mereka akan kembali kedaerah mereka masing-masing.

Hal ini tergolong sebuah kejadian yang sangat menyedihkan karena disaat pertemuan itu ada maka perpisahan pun datang. Jadi kali ini intan memberikan sebuah lagu perpisahan untuk kalian yang sedang mengalami kejadian perpisahan siapa tahu saja dengan adanya lagu ini membuat perpisahan anda menjadi kenangan terindah hingga mebentuk sebuah keluarga baru.

Kumpulan Lagu Perpisahan


1. Peterpan - Semua Tentang Kita

Lagu yang dibawakan oleh musisi band ternama ini menjadikan lagu mereka diposisi pertama yang layak menjadi nominasi lagu perpisahan yang menarik.

2. Project Pop - Ingatlah Hari Ini
Jadi dengan mengingat setiap hari yang dilalui bersama maka setiap kenangan itu bukan menjadi kesedihan namun menjadi kebahagiaan awal.

3. Sheila On 7 - Sebuah Kisah Klasik
Nah ini dia lagu yang sangat intan sukai karena lagunya yang menyentuh, nama sahabat menjadi acuan nomor satu pada lagu ini.

4. Bondan & Fade 2 Black - Kita Selamanya
Tak ikut kalah juga lagu pop bercampur hip hop ini menyenangkan banget dan cocok disandangkan menjadi lagu perpisahan yang asyik.

Jadi itulah kumpulan lagu perpisahan yang bisa intan berikan, sebenarnya ini untuk versi bahasa indonesia kalau untuk inggrisnya intan belum tahu jika anda punya referensi boleh memberitahukannya melalui komentar dibawah sobat.

3 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. hadeuh...jadi teringat kala perpisahan itu, apalagi peterpan tuh...sedih...pulang ah

    BalasHapus
  2. Jadi ingat nostalgia sekolah dulu mba..hahahayyy

    BalasHapus