Atlet Wanita Paling Cantik

Atlet Wanita Paling Cantik - Intan Hair And Beauty, Kecantikan wanita memang jadi sorotan luar biasa, seperti pekerjaannya tidak cocok dengan kecantikannya, kita ambil contoh seorang polwan cantik. Nah, wanita cantik tentunya tidak akan terlepas dari sorotan media dan kali ini media blogging intan ini akan memberikan anda beberapa profil atlet wanita paling cantik didunia, jadi siapa saja kah wanita yang terdaftar diblog intan yang merupakan atlet wanita cantik nah langsung saja baca ulasan dari intan dibawah ini ya sobat semua.

Jadi atlet yang pertama yakni seorang petenis terkenal didunia, dengan kecantikannya saja sudah membuat dia terkenal apalagi dilihat dari sudut prestasinya membuat wanita ini lengkap dengan kesuksesannya, jadi wanita cantik yang intan maksud adalah sebagai berikut :

1. Maria Sharapova
Maria Sharapova
Maria Sharapova
Maria Sharapova berada di urutan teratas dengan mengantongi USD 29 juta (Rp 304 miliar). Pendapatan itu berasal dari hadiah kejuaraan, sponsor, dan iklan yang dibintanginya antara bulan Juni 2012 dan Juni 2013. Nike, Head, Samsung Electronics, Tag Heuer dan Evian adalah sponsor Sharapova.

2. Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki
Wanita ini masuk daftar kedua alet wanita tercantik didunia dimana Caroline Wozniacki mengantongi pendapatan sebesar USD 13,6 juta (Rp 142 miliar). Caroline baru saja menandatangani kesepakatan dengan Adidas tahun ini, yang merupakan salah satu sponsor paling menguntungkan dalam olahraga.

3. Agnieszka Radwanska
Agnieszka Radwanska
Agnieszka Radwanska
Wanita ketiga yang intan masukkan adalah Agnieszka Radwanska dimana wanita cantik dan masih muda ini merupakan wanita yang paling dipandang dikanca olahraga karena prestasinya dimana Agnieszka Radwanska adalah petenis profesional yang menempati urutan kedelapan dalam daftar atlet dengan bayaran termahal di dunia. Atlet 24 tahun ini mendapat penghasilan sebesar USD 7,4 juta (Rp 77 miliar). Agnieszka juga dipilih sebagai pemain favorit WTA oleh fans selama dua tahun terakhir. Dukungan terbesarnya datang dari sepatu dan pakaian yang disponsori oleh Lotto.

Nah itulah atlet wanita tercantik versi intan hair and beauty, jika ada referensi dari anda maka silahkan berkomentar dibawah ya.

1 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. benar sekal uda awak dibalik kecantikan mereka mendukung banget prestasi yang mereka peroleh

    BalasHapus