4 Foto Gadis Barbie dari Berbagai Negara

4 Foto Gadis Barbie dari Berbagai Negara - Intan Hair And Beauty, Tentunya anda semua tahu boneka barbie bukan?, boneka barbie merupakan sosok wanita yang sangat cantik, langsing, anggun. Karena boneka ini terlihat cantik maka wanita dari berbagai dunia mencoba untuk memberikan tampilan mereka  semirip mungkin dengan boneka barbie. Mungkin dari anda tidak percaya namuan intan akan bagikan fotonya buat anda biar percaya. Nah dibalik kecantiikan mereka tentunya perawatan ekstra juga diperlukan, nah untuk perawatan awal anda harus memperhatikan manfaat dari yang kita makan atau minum seperti yang intan ulas sebelumnya  yakni Manfaat Air Putih Untuk Tubuh dan Kecantikan.

4 Foto Gadis Barbie dari Berbagai Negara

1. Dakota Rose

Dakota Rose
Dakota Rose

Dakota lahir di San Francisco , sejak Dakota kecil sangat mirip dengan boneka yang lahir di tahun 1959 ini. Setelah menginjak remaja, cewek cantik ini dari segi apapun selalu berkaitan dengan boneka yang diproduksi oleh Mattel Inc ini. Bahkan di kamar tidurnya sangat penuh dengan boneka Barbie.

Berikut biodata dari Dakota Rose Kota Koti :
Biodata Dakota Rose
Nama : Dakota Rose Kota Koti
Tanggal Lahir : 19 September 1995
Lahir : San Francisco, Amerika Serikat
Tempat Tinggal : Jepang
Tinggi : 165 cm
Twitter : @dakotakoti
Blog : www.kotakoti.com

2. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova
Seorang  gadis 21 tahun dari Ukraina bernama Valeria Lukyanova menyita perhatian seluruh berita beberapa hari ini. Orang-orang menyebutnya sebagai kehidupan nyata boneka Barbie. Yah, dia ada karena operasi plastik lensa mata raksasa palsu dan lapisan make-up.

Valeria Lukyanova menghebohkan dunia lewat sensasinya di youtube dan beberapa web, entah itu miliknya atau bukan tapi foto-foto valeria lukyanova sangat gampang kita jumpai diberbagai situs atau bahkan di jejaring sosial facebook.

Berikut Biodata dari manusia Boneka Barbie valeria lukyanov
Nama : Valeria Lukyanova
Usia : 21 tahun
status : single
Pekerjaan : Model, Penulis Lagu dan Puisi
Kewarganegaraan : Ukraina

3. Wang Jiayun
Wang Jiayun
Wang Jiayun

Biodata (profil) Wang Jia Yun
Nama panggilan: Chia-Yun
Nama lengkap: Wang Jia Yun 王嘉韻
Kota: Kanton, Cina (tinggal saat ini)
tanggal lahir: 18 juni 1993,
Tempat lahir :City Kowloon, HongKong .Daerah Administratif Khusus
Tinggi: 164 cm
Berat: 42 kg
Warna kesukaan: putih
Kuliah: di salah satu kampus di Shenzen, China

4. Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosengfiao

Nama: Alodia Gosengfiao
Tinggi: 165 cm
Tanggal Lahir: Mar 9, 1988
Dari: Philippines
Situs web: http://alodiagosiengfiao.com/
Facebook: http://www.facebook.com/AlodiaGosiengfiao
Tentang: Almira Alodia Gosiengfiao Arraiza adalah cosplayer, artis, model, blogger, artis, pianis, kolektor tokoh dan BJD penggemar yang berada di Filipina. Dia lulus tahun 2009 dari Ateneo de Manila University dengan gelar BFA Informasi Desain. Alodia mulai cosplaying tahun 2003 pada usia 15 dengan bergabung berbagai kompetisi di Filipina khususnya di Metro Manila.
  
Bagaimana menurut anda kecantika mereka seperti boneka barbie bukan, nanti jika ada tambahan mirip barbie  maka intan akan update, semoga  bermanfaat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...