Tips Diet Alami Berdasarkan Golongan Darah

Tips Diet Alami Berdasarkan Golongan Darah - Diet merupakan sebuah langkah yang banyak dilakukan wanita maupun pria untu mengurangi berat badan, jadi dalam ulasan kali ini kami akan memberikan anda sebuah tips mengurangi berat badan atau diet berdasarkan golongan darah.

Tips Diet Alami Berdasarkan Golongan Darah


Jadi, beda golongan darah maka berbeda pula cara dietnya, untuk itu silahkan anda simak baik-baik langkah berikut :

Golongan darah A
Diet sehat untuk golongan darah A ini sebaiknya anda mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran. Sayuran yang sangat baik untuk golongan darah A ini yautu kacang-kacangan, biji-bijian, dan sayuran lainnya. Selain itu anda dapat mengkonsumsi ikan laut dengan porsi kecil.
 
Golongan darah B
Diet sehat alami untuk golongan darah B ini yaitu dengan mengkonsumsi daging kelinci, domba dan daging kambing. Namun sebaiknya anda hindari untuk mengkonsumsi aging ayam. Selain daging-dagingan anda juga dapat mengkonsumsi susu, akan tetapi golongan darah B ini akan terganggu dengan jenis makanan kacang-kacangan seperti menu makanan untuk golongan darah A tersebut.

Golongan darah AB 
untuk jenis makanan yang dikonsumsi oleh golongan darah AB ini merupakan kombinasi dari semua makanan dari menu golongan darah A dan B. akan tetapi makanan yang anda konsumsi harus dibatasi dan harus tetap seimbang.

Golongan darah O 
Diet sehat untuk jenis makanan yang dapat dikonsumsi oleh golongan drah O ini yautu makanan yang mengandung protein tinggi seperti daging, ikan, sayur dan buah-buahan. maka akan sangat prima jika mengonsumsi makanan protein tinggi, yaitu daging, unggas, ikan dan aneka ragam buah-buahan dan sayur-sayuran. Namun jenis makanan jenis biji-bijian dan produk susu lainnya tidak cocok untuk kesehatan golongan darah O.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan seputar Tips Diet Alami Berdasarkan Golongan Darah dan semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...