Cara Menghilangkan Flek Noda Hitam Diwajah

Cara Ampuh Menghilangkan Flek Noda Hitam Diwajah Secara Alami - Intan Hair And Beauty, hai sobat intan semua yang masih setia membaca setiap ulasan yang intan posting didalam blog ini. Dalam ulasan intan kali ini, intan mau berbagi sedikit tips untuk anda, agar wajah anda bersih dari plek ataupun noda hitam. Flek hitam biasanya ada karena kita tidak memperhatikan perawatan pada wajah kita, debu yang lengket kewajah seharusnya ditanggulangi dengan cara perawatan ektra diwajah. Jadi jika anda yang rajin membersihkan wajah kala kita dari luar maka wajah kita tidak akan terkena flek hitam. Jadi, berikut cara yang intan lakukan untuk menghilangkan flek hitam diwajah.

Cara Menghilangkan Flek Noda Hitam Diwajah


Cara Menghilangkan Flek Noda Hitam Diwajah

Bawang bombay
Caranya adalah cacah bawang bombay hingga setengah halus kemudian peras airnya. Celupkan pada kapas atau cotton bud, dan oleskan hanya di bagian noda hitam saja.

Lidah buaya

Kuliti lidah buaya, kemudian saat terdapat bagian daging yang bening, hancurkan hingga lembut. Kenakan sebagai masker di seluruh bagian kulit.

Minyak jarak

Dengan menggunakan cotton bud, oleskan minyak jarak pada bagian yang bernoda. Minyak jarak memiliki sifat memudarkan noda di kulit seperti lemon.

Jeruk nipis/lemon

Maskerkan air perasan jeruk nipis/lemon setidaknya 3-4 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan noda di wajah.

Cuka apel

Selain diminum, cuka apel dapat dioleskan pada bagian yang memiliki noda hitam di kulit. Diamkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dingin.

Putih telur

Maskerkan putih telur pada keseluruhan wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas. Selain kencang, perlahan noda hitam di wajah akan terkikis.

Jadi, cara diatas sudah pernah intan buktikan dan hasilnya cukup memuaskan untuk intan sendiri karena flek hitam pada wajah intan hilang begitu saja, awalnya intan hanya membaca refrensi dari vemale.com dan intan buktikan dan buktinya wajah intan berseri kembali.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...