5 Cara Menonjolkan Aset Kecantikan

5 Cara Menonjolkan Aset Kecantikan - SETIAP wanita memiliki aset yang mampu memberi nilai plus dalam penampilannya. Keunikan dan keindahan salah satu bagian tubuh atau tampilan wajah yang menunjang penampilan dapat ditonjolkan dengan beberapa trik berikut ini.

1. Make up

Bagi Anda yang memiliki kelebihan di area wajah, dapat ditonjolkan dengan penggunaan kosmetik yang sesuai. Mata yang indah dapat dipertegas dengan penggunaan eye shadow dan bulu mata palsu. Bentuk wajah yang unik dapat dihias dengan shading untuk memberi penekanan pada keunikan bentuk wajah.


2. Penataan rambut

Anda memiliki rambut hitam legam dan berkilau? Pilih potongan rambut panjang dan lurus untuk menunjukkan keindahan rambut Anda. Bagi Anda yang memiliki rambut tebal dan bervolume, dapat memilih model rambut bouncy curls ala Kate Middleton.

3. Perhiasan dan aksesori

Leher yang jenjang dapat diperindah dengan penggunaan choker dan statement necklace. Sedangkan kulit yang indah dan bercahaya dapat dihias dengan gelang beads atau bangle berukuran besar.

4. Pemilihan busana

Mini dress amat tepat digunakan bagi wanita berkaki jenjang, demikian juga dengan hotpants. Punggung yang lembut dan mulus dapat dipercantik dengan backless dress yang menonjolkan aset di bagian belakang tubuh.

5. Senyum

Kecantikan tak ada artinya jika tidak dibarengi dengan rasa optimis dan keceriaan yang digambarkan lewat senyuman. Smile is the most precious jewelry in the world.

(plasa msn)

2 komentar :

Reader's CommentsSilahkan berikan komentar anda dibawah kolom
Maaf bagi Spammer tidak akan di approve komentarnya

  1. Biasanya nih, klo orang yg dasarnya udah cantik, baru bangun tidur aja udah keliatan cantik, apalagi klo udah di make up, tambah cantik pastinya.

    Kayak intan...
    Hehehe... :)

    BalasHapus